Manfaatkan 5 Benda di Dapur untuk Ucapkan Selamat Tinggal Selulit - Wartawanita.com

Manfaatkan 5 Benda di Dapur untuk Ucapkan Selamat Tinggal Selulit

Manfaatkan 5 Benda di Dapur untuk Ucapkan Selamat Tinggal Selulit - Wartawanita.comWartawanita.com – Selulit yang bahasa kerennya Stretch Mark menjadi salah satu masalah yang mengganjal penampilan wanita. Bentuknya yang tidak sedap dipandang mata akan selalu diusahakan untuk ditutupi. Tapi sekarang wanita tidak usah terlalu pusing untuk menghilangkan selulit ini karena ada beberapa benda yang sering ditemukan di dapur yang dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan selulit, yaitu :

Ampas Kopi

Jangan buru-buru dibuang ampas kopi karena merupakan salah satu bahan alami yang dapat membantu menghilangkan sesulit. Tetapi kopi yang digunakan harus kopi hitam yang masih murni dan diseduh tanpa menggunakan gula. Ampas kopi yang sudah tidak bisa dikonsumsi ini ternyata bisa dijadikan sebagai bahan alami untuk penghilang sesulit. Cara menggunakannya juga sangat mudah, oleskan ampas kopi dibagian tubuh yang terdapat selulit, diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air. Lakukan sesering mungkin sampai selulit hilang.

Wortel

Sayuran kegemaran kelinci ini juga dapat dipergunkan untuk menghilangkan sesulit pada tubuh. Menghilangkan selulit dengan menggunakan wortel pun cukup mudah caranya, hanya perlu menghaluskan wortel kemudian campur dengan sedikit madu lalu oleskan pada bagian tubuh yang berselulit. Diamkan selama setengah jam lalu bilas. Pemakaian secara teratur dapat membantu menghilangkan selulit dengan cepat.

Lidah Buaya

Manfaatkan tanaman lidah buaya yang banyak di halaman. Lendir dari lidah buaya mengandung banyak sekali vitamin E yang sangat baik untuk kulit. Salah satunya adalah baik untuk menyamarkan dan menghilangkan selulit yang ada pada tubuh. Cara menghilangkan selulit pada bagian tubuh dengan menggunakan lidah buaya ini pun cukup mudah karena hanya mengoleskan lendir lidah buaya secara rutin setiap harinya.

Minyak Zaitun

Menghilangkan selulit yaitu dengan menggunakan minyak zaitun yang kaya akan vitamin E dan juga vitamin C yang sangat baik untuk kulit. Pijatkan secara rutin minyak zaitun pada selulit secara teratur dengan sendirinya selulit akan memudar dan menghilang. Pijatkan sesering mungkin agar selulit cepat hilang.

Cuka Apel

Cuka apel memang dikenal kaya akan manfaat bagi kesehatan seperti pengobatan batu empedu. Namun selain itu ternyata kandungan pada cuka apel juga bermanfaat dalam mengatasi selulit. Caranya juga gampang karena hanya perlu menjadikannya sebagai obat oles. Oleskan cuka apel pada malam hari sesaat sebelum tidur sebagai obat oles pada bagian tubuh yang dilanda selulit. Biarkan hingga keesokannya, lalu bilaslah dengan air bersih.

Jadi tidak perlu khawatir lagi ya dengan selulit.

LADIES MUST READ

Tags:
1 shares
                            109 Views