sexMorning

Manfaat Sex in the Morning

WartaWanita.com – Dalam hubungan pernikahan, seks atau hubungan intim merupakan aktivitas yang penting dilakukan. Berhubungan intim bisa membuat kedua pasangan pasangan semakin harmonis, romantis dan manis. Aktivitas ini juga bisa menjadi salah satu aktivitas agar kedua pasangan bisa lebih saling mengenal dan menyatu dengan baik satu sama lain. Untuk melakukan hubungan intim, sebenarnya ini bisa dilakukan kapan saja. Bisa sebelum tidur, dini hari atau menjelang pagi juga saat pagi atau siang hari.

Dikutip dari laman boldsky.com, semua waktu sebenarnya baik buat melakukan hubungan intim dengan pasangan halal. Tapi nih ya, saat melakukan hubungan intim di pagi hari, ternyata ada banyak manfaatnya. Akan ada banyak hal yang terjadi pada fisik maupun psikismu bersama pasangan. Beberapa hal tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

  • Performa Seks Meningkat

    Udara dan suasana pagi hari cenderung segar dan menyenangkan. Tidak heran jika ini bisa membuat semangat, gairah dan performa saat berhubungan intim meningkat dengan baik. Ketika performa seks meningkat dengan baik, besar kemungkinan suami maupun istri merasakan orgasme yang mengesankan dan maksimal.

  • Mencegah Risiko Jantung

    Buat kamu dan suami yang ingin terbebas dari risiko sakit jantung, sempatkan waktu kamu untuk melakukan hubungan intim di pagi hari. Para ahli kesehatan percaya bahwa berhubungan intim di pagi hari bisa mencegah risiko jantung. Ini juga bisa menurunkan tekanan darah dan menormalkan kadar kolesterol dalam tubuh.

  • Mencerahkan Kulit

    Menurut beberapa penelitian, melakukan hubungan intim di pagi hari bantu meningkatkan produksi estrogen dan membuat kulit terlihat lebih cerah, berkilau serta lembut. Wanita yang menikmati hubungan intim di pagi hari akan terlihat makin seksi, cantik dan mempesona.

  • Mengatasi Masalah Stres/Depresi

    Sensasi saat berhubungan intim umumnya membuat perasaan seseorang menjadi bahagia dan terbebas dari cemas. Ketika melakukan hubungan intim dan merasakan orgasme, secara langsung ini akan menurunkan jumlah hormon stres di otak. Risiko stres dan depresi pun bisa diatasi dengan baik.

  • Mencegah Stroke

    Selain mencegah risiko jantung, berhubungan intim di pagi hari juga akan mencegah risiko stroke. Berhubungan intim membantu melancarkan peredaran darah dan membuat perasaan makin nyaman, tenang serta jauh dari emosi yang menyebabkan stroke.

  • Menurunkan Berat Badan

    Untuk kamu yang sedang melakukan program diet atau menurunkan berat badan, cobalah untuk rutin melakukan hubungan intim dengan suami di pagi hari. Penelitian terbaru menemukan jika melakukan hubungan intim sama saja dengan olahraga selama 30 menit. Berhubungan intim bisa membakar sekitar 300 kalori di tubuh untuk sekali sesi. Dengan begini, tidak heran jika berhubungan intim bisa menurunkan berat badan dan membantu melancarkan program diet.

Ladies, itulah beberapa hal yang akan terjadi pada tubuhmu ketika kamu melakukan hubungan intim di pagi hari bersama suami. Begitu bermanfaat dan mengesankan. Well, ajak suami berhubungan intim di pagi hari dan rasakan manfaat sehatnya buat fisik maupun psikis kamu serta suami.

LADIES MUST READ

0 shares
                            152 Views