Malu-malu Kucing Malam Pertama - Wartawanita.com

Malu-malu Kucing Malam Pertama

Wartawanita.comMalam pertama menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu bagi pengantin baru. Saat itulah segala perasaan bercampur aduk, mulai dari perasaan malu, berdebar hingga berfantasi seksual adalah sah-sah saja. Seorang Androlog dan Seksolog, Prof. Wimpie Pangkahila, SpAnd, mengatakan bahwa rasa malu atau geli saat pertama kali disentuh pasangan dapat diatasi dengan proses belajar atau pengalaman.

Mengatasi rasa malu saat berhubungan seks, terutama saat pasangan mulai menyentuh zona erotis dapat diatasi dengan beberapa cara, seperti :

Malu-malu Kucing Malam Pertama - Wartawanita.comTidak Memaksakan Diri

Terkadang perasaan canggung karena di kamar sudah tidak sendiri lagi justru dapat membuat malam pertama tidak melakukan apa-apa. Bisa jadi hal ini juga dikarenakan rasa lelah karena sudah menjalani prosesi persiapan dan acara pernikahan, apalagi biasanya wanita masih harus mencopot sunting, menghapus paes, dan lain-lain sebagainya. Jadi sebaiknya tidak memaksakan diri untuk melakukannya di malam pertama, kalau memang kelelahan, karena tentunya masih ada hari-hari esok yang lebih menakjubkan lagi.

Malu-malu Kucing Malam Pertama - Wartawanita.comCiptakan Suasana Nyaman Nan Syahdu

Cobalah untuk menciptakan suasana kamar yang nyaman dan syahdu, oleh karenanya jika pasangan akan melakukan bulan madu di luar rumah maka interior penginapan akan dilengkapi dengan elemen-elemen yang menenangkan seperti air hangat, aromaterapi, lampu remang, suasana yang sepi, dan sebagainya. Andaipun malam pertama dilakukan di dalam kamar di rumah, lengkapi kamar dengan memasang lampu yang remang-remang dan juga aromaterapi. Ingat, siaplam tempat tidur dan bantal yang nyaman dan lengkapi dengan melantunkan lagu-lagu romantis yang manis.

Malu-malu Kucing Malam Pertama - Wartawanita.comPergi ke Tempat yang Pribadi

Biasanya setelah acara resepsi pernikahan, pasangan pengantin baru akan diboyong dulu ke rumah orangtua. Otomatis pasangan pengantin baru akan kekurangan privasi dan akan membuat menjadi ragu-ragu dan was-was untuk melakukan malam pertama. Sebaiknya jika mempunyai dana lebih, ada baiknya setelah acara resepsi langsung pergi ke tempat lain untuk mencari privasi misalkan ke hotel atau mungkin langsung pulang ke rumah sendiri. Hanya berduaan dengan pasangan tentunya akan serasa lebih menyenangkan yang mendebarkan !

Malu-malu Kucing Malam Pertama - Wartawanita.comRasa Percaya pada Pasangan

Malam pertama terkadang tidak berhasil karena adanya perasaan ragu-ragu atau kurang percaya terhadap pasangan. Penting sekali untuk dapat mempercayai pasangan karena kemungkinan pasangan pernah mengalami mimpi basah sedangkan pada wanita tidak mengalaminya. Sebagai orang yang mencintai dan bertanggungjawab tentunya pasangan akan mendengarkan dan menjaga agar pengalaman itu tidak menjadikan traumatik atau menyakitkan. Jika ada rasa tidak nyaman atau bahkan sakit, jangan sungkan-sungkan untuk mengutarakan hal itu kepada pasangan agar ia tahu dan berusaha meminimalisir hal itu.

Malu-malu Kucing Malam Pertama - Wartawanita.comCobalah untuk Santai

Mencoba untuk santai itu penting sekali dalam menyambut malam pertama, misalkan dengan mandi air hangat dengan garam, atau mengkonsumsi minuman seperti teh hanga yang dapat membuat diri menjadi sedikit lebih rileks. Jangan terus-terusan terpaku pada ekspektasi baik maupun buruk, misalkan ‘nanti pasti sakit ya?’, atau ‘bagaimana jika keluar darah atau bahkan tidak berdarah?’, dan lain-lain. Ingat pengalaman semua orang pasti berbeda dan belum tentu yang didengar dari orang lain atau baca dari majalah akan terjadi pada diri kita juga.

Malu-malu kucing wajar tetapi harus dihadapi.

Tags:
1 shares
                            1554 Views