pizzaMahal

Makan Pizza, Berjuta Harganya…

WartaWanita.com – Kalau ada pizza yang dijual dengan harga 2.000 dolar atau sekitar 26,6 juta rupiah, apakah Anda mau mencobanya? Pizza seperti ini ternyata memang ada. Seperti ditulis oleh odditycentral.com, di restoran Industry Kitchen, New York ada pizza yang dijual 2.000 dolar. Rasa-rasanya pizza ini pun hanya bisa dibeli oleh orang yang kaya raya, ya. Pertanyaan berikutnya adalah, apa sih hebatnya pizza dengan harga selangit ini?

Foto: copyright odditycentral.com
Ternyata yang bikin mahal bukan hanya  bahan bakunya. Pizza ini juga dilapisi emas 24 karat. Kalau pizza biasanya kaya akan keju dan topping atau taburan aneka daging dan sayuran, pizza ini malah dilapisi emas. Dan lapisan emas ini pun layak dan bisa dimakan.

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat pizza mewah ini memang sangat eksklusif. Mulai dari keju Stilton yang diimpor dari Inggris, Foie Gras dan truffle dari Prancis, kaviar Ossetra dari Laut Kaspia, aneka bunga yang bisa dimakan, dan lapisan emas 24 karat dari Ekuador. Wow, mengetahui komposisinya saja sudah bikin bengong ya Ladies.

“Pizza ini sangatlah berkelas, kalau Anda sedang ingin menikmati makanan mewah, pizza ini cocok untuk Anda,” papar Executive Chef Braulio Bunay. Memang tak bisa dipungkiri kalau pizza ini sangat mewah dan mahal. Tapi mengingat bahan-bahan yang digunakan juga tak sembarangan, rasanya masih masuk akal juga jika harganya jadi selangit.

Jika tidak mau (atau tidak mampu) beli satu loyang, pizza orang kaya ini juga dijual per slice, kok. Harga satu potong-nya 250 dolar atau sekitar 3,3 juta rupiah. Patungan yuk…

Tags:
0 shares
                            405 Views