6 Tanda Orang yang Anda Temui di Kencan Online Tidak Bisa Dipercaya - Wartawanita.com

6 Tanda Orang yang Anda Temui di Kencan Online Tidak Bisa Dipercaya

Wartawanita.com – Kencan online memang bukan hal baru lagi. Apalagi nanti setelah Facebook resmi meluncurkan fitur kencan online versinya, makin biasa deh. Tapi meski sudah biasa, masih ada loh orang yang ragu untuk menggunakan jasa kencan online ini. Takut bertemu dengan orang yang salah, atau tak tahu bagaimana memulainya.

Yah kalau yang namanya orang yang salah atau benar, dalam kehidupan nyata saja bisa terjadi, tak perlu di kencan online. Banyak kok wanita yang menjalin hubungan dengan pasangan yang ternyata maniak, padahal mereka tidak bertemu secara virtual.

Nah, buat Anda yang ingin mulai nyemplung di kencan online, pastikan Anda menghindari orang dengan tanda seperti, karena mereka tidak bisa dipercaya!

1) Dia memanggilmu ‘sayang’

Nah kalau belum apa-apa sudah panggil ‘sayang,’ sirine berbunyi! Ini kencan online dimana kita hanya berhubungan lewat foto profil. Kalau dia sudah mengatakan bagaimana cinta dan berartinya diri Anda bagi dia, menjauhlah! Dia menyeramkan.

2) Ada yang tak beres dengan foto profilnya

Kalau Anda merasa dia tampan seperti seorang Pangeran yang tersesat, waspada. Bisa jadi dia sudah mencuri gambar dari internet dan menggunakannya. Lakukan penyelidikan dengan menyimpan fotonya lalu tarik foto tersebut di Google Image. Semua hal yang berkaitan dengan foto tersebut akan ketahuan.

3) Pendapatan tahunannya lebih dari Rp 1 miliar

Sebagian besar situs kencan memiliki kolom di mana Anda mengisi rincian pendapatan. Jangan terlalu percaya bagian tersebut. Anda perlu waspada dengan apa yang ditulisnya di bagian itu.

4) Dia berpose dengan harimau

Ini sangat jelas sekali. Ide awalnya untuk memberikan kesan kalau dia seorang pemberani dan petualang, karena itu yang diinginkan wanita. Tapi apakah harus semudah itu dia mencuri hati Anda? Apakah Anda mencium “perangkap” disini?

5) Dia memasang foto selfie telanjang dada

Siapa pun yang memasang foto telanjang dada untuk mengiklankan diri mereka sebagai calon pasangan, itu tidak bisa dipercaya. Ayolah… yang benar saja?

6) Dia tidak bisa mengeja

Iya iya… kencan online memang bukan kampus. Tapi cukup mengganggu bukan jika setiap kata yang dia gunakan salah eja? Sekali dua kali tidak masalah, tapi kalau hampir setiap chatting salah eja? Tidakkah Anda bertanya-tanya apa yang salah dengan dia?

Itu tadi 6 tanda orang yang Anda temui di kencan online tidak bisa dipercaya. Bicara soal kencan online, Anda memang harus melibatkan intuisi dan akal sehat. Tak perlu takut, waspada iya. (Jelita/Telegraph)

Tags:
0 shares
                            86 Views