Keajaiban Jamur Maitake untuk Kembalikan Kualitas Hidup Selama Terapi Kanker - Wartawanita.com

Keajaiban Jamur Maitake untuk Kembalikan Kualitas Hidup Selama Terapi Kanker

Keajaiban Jamur Maitake untuk Kembalikan Kualitas Hidup Selama Terapi Kanker - Wartawanita.comWartawanita.com – Penderita kanker selalu mengarah kepada angka peningkatan, berdasarkan data dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia pada tahun 2013 dimana sekitar 347,792 orang Indonesia menderita kanker. Angka ini akan terus meningkat setiap tahunnya dan penderitanya harus berjuang untuk melawan penyakit yang menyakitkan ini. Tidak dapat dipungkiri bahwa kemoterapi merupakan salah satu pengobatan yang harus dijalani oleh penderita dan berefek dapat menganggu selain fisik juga mental.

Menurut dr. Toto Imam Soeparmono, Sp.OG.K.Onk, mengatakan bahwa penyakit tidak datang secara tiba-tiba melainkan perlahan sehingga gejala awalnya sering kali tidak tampak. “Biasanya seseorang baru merasakan gejala kanker saat sel kanker sudah cukup berkembang hingga menganggu organ tertentu,” tambah Toto.

Biasanya bagi penderita kanker akan diberikan beberapa jenis terapi, yaitu primer, sekunder dan komplementer. Khusus untuk terapi dengan cara kemoterapi akan berefek tidak hanya membunuh sel kankernya saja melainkan juga sel sehat juga akan diserang. Oleh karenanya, terapi kemoterapi ini akan akan menyebabkan efek samping yang akan membuat penderita menjadi tidak nyaman dan dapat menurunkan kualitas hidup, seperti mudah lelah, merasa nyeri atau mati rasa pada bagian tubuh tertentu, luka pada mulut atau tenggorokan dan banyak lagi keluhan yang tidak menyenangkan.

Adapun solusi untuk mengatasi rasa tidak nyaman ini telah dipikirkan oleh Multicare dengan mempersembahkan Vitacare Maitake Pro yang sangat ampuh untuk mengurangi efek samping dari kemoterapi. Sifat penggunaan Vitacare Maitake Pro ini adalah sebagai terapi komplementer atau pendamping yang bertujuan untuk mengembalikan kualitas hidup penderita kanker yang turun karena menjalani kemoterapi.

Jamur maitake ini sendiri mengandung senyawa yang sangat istimewa sehingga mempunyai keamampuan  untuk mengaktifkan sel-sel pertahanan tubuh termasuk makrofag, sel pembunuh alamiah dan sel -T pembunuh juga berpotensi untuk mengaktifkan bermacam-macam agen sistem imun. Jadi tidaklah salah untuk memanfaatkan keajaiban jamur ini untuk mendapatkan kesehatan tubuh yang maksimal.

Tags:
1 shares
                            234 Views