ampat2

Ke Raja Ampat Ala Backpacker

Ke Raja Ampat Ala Backpacker - Wartawanita.com
Kode unik: W#smarttravelling28

Wartawanita.com – Siapa bilang liburan ke Raja Ampat biayanya mahal, asalkan mau bertualang ala backpacker, liburan ke Raja Ampat bisa tercapai kok. Memang kunci utama untuk jalan-jalan ala backpacker adalah ‘hemat anggaran’. Sedangkan Kepulauan Raja Ampat yang letaknya di Papua Barat ini merupakan salah satu surga indah di Indonesia.

Destinasi ke Raja Ampat merupakan impian banyak orang namun lokasinya yang berada di Timur Indonesia ini identik dengan biaya mahal karena infrastruktur yang belum merata. Salah satu cara agar bisa berbiaya murah ke Raja Ampat adalah dengan ramai-ramai biar patungannya lebih murah. Memang tidak disangkal salah satu hal yang harus mengeluarkan biaya mahal adalah penyewaan kapak untuk untuk mendatangi beberapa pulau disana.
Dengan patungan maka dana dapat ditekan lebih murah lagi. Misalkan untuk mencapai ke Pulau Misool yang merupakan tempat yang direkomendasikan dapat dicapai dengan menyewa kapal yang dapat disewa secara patungan. “Jadi budget Rp 10 juta bisa all in tapi minimal 15 orang ya patungannya,” ungkap Travel blogger,  Marischka Prudence.
Tags:
0 shares
                            363 Views