Ini yang Dilakukan Katy Perry Untuk Tetap Tampil Fit dan Seksi - Wartawanita.com

Ini yang Dilakukan Katy Perry Untuk Tetap Tampil Fit dan Seksi

Wartawanita.com – Tahu dong kalau Katy Perry punya tubuh yang fit dan seksi banget? Jelas sekali dia tidak hanya lompat-lompat di atas panggung untuk membuat tubuhnya seperti itu. Ada diet dan latihan yang rutin dilakukannya. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut punya tiga formula yaitu makan sehat, olahraga, hingga meditasi.

Untuk diet kekebalan tubuh: Katy Perry adalah penggemar Five Factor Diet yang dibawah supervisi Harley Pasternak. Diet ini mendorong Perry untuk makan lima makanan bergizi dalam porsi kecil dalam sehari dan berolahraga lima kali seminggu. Kepada majalah People dia mengatakan kalau sekarang dia mengkonsumsi sup kaldu ringan, ayam panggang, biji-bijian seperti quinoa, dan asparagus panggang. Dia mendapat vitamin dan nutrisi dari jus segar dan air kelapa. Dia tetap berfokus pada diet seimbang untuk menjaga tingkat energinya tinggi dan untuk menghindari sakit.

Untuk cemilan: Katy Perry suka makanan yang asin-asin. Ketika dia menginginkan sesuatu seperti makanan Meksiko, dia akan menemukan versi yang lebih sehat seperti quesadillas dengan kalkun, kacang hitam, dan keju rendah lemak. Ketika dia pengen banget makanan favoritnya seperti PB& J, mantan istri Russel Brand itu beralih ke smoothies yang dibuat khusus yang memiliki semua rasa yang tepat tanpa lemak.

Untuk tetap bugar: Katy Perry lebih suka pergi ke luar seperti hiking daripada pergi ke gym. Tapi dia juga menyediakan waktu untuk latihan yang dirancang oleh pelatihnya, Harley, salah satu yang dia suka adalah lompat tali. “Target Katy Perry untuk berolahraga adalah lima hari seminggu, melakukan latihan pendek, intensitas tinggi, termasuk lunges dan hip thrust,” kata Harley.

Dengan tingkat latihan dan diet cukup ketat seperti itu, tak heran kalau Katy Perry ini punya tubuh fit dan seksi ya…(Jelita/Pop Sugar)

Tags:
0 shares
                            19 Views