maxx5

Just Say Yes to Red and Black Velvet Maxx Coffee

wartawanita.com – Sehari menjelang Valentine’s Day, Maxx Coffee meluncurkan sepasang varian minuman yang diberi nama Red Velvet dan Black Velvet. Bertempat di gerai Maxx Coffee Lippomall Kemang, varian ini hanya akan dapat dinikmati pengunjung hingga bulan Mei 2017 nanti. Meski nantinya respon pelanggan bagus, Maxx Coffee secara berkala tetap akan menghadirkan varian-varian yang inovatif.

Red Velvet terinspirasi dari sebuah dessert yang sudah sangat populer yang berbahan dasar Milk Chocolate dan susu. Minuman ini mempunyai rasa creamy dengan campuran cokelat yang manis, serta tekstur yang lembut. Red Velvet tersedia dalam varian ice, hot, dan frappe. Frappe Red Velvet hadir dengan tambahan whipped cream serta chocolate chip di atasnya. Cokelat yang dipakai diimpor langsung dari Afrika.

Sedangkan Black Velvet yang terbuat dari Bitter Sweet Chocolate dan susu, mempunyai cita rasa cokelat yang lebih terasa dan seringkali disertai dengan rasa seperti cookies di dalamnya. Black Velvet tersedia dalam ice, hot, dan frappe. Khusus untuk Frappe Black Velvet hadir dengan tambahan whipped cream serta chocolate chip di atasnya.

Khusus untuk Red Velvet, sebetulnya sudah pernah diperkenalkan kepada publik beberapa waktu yang lalu. Besarnya minat masyarakat terhadap varian ini, menjadi alasan Maxx coffee untuk melakukan “relaunching”.

Geoffry Samuel, Head of Marketing Maxx Coffee Indonesia, mengatakan dua varian ini hadir bersamaan dengan datangnya musim semi di dunia yang merupakan menjadi patokan dalam menghadirkan varian baru di empat musim berbeda.

“Kami sangat senang bisa kembali meluncurkan varian minuman yang telah menjadi favorit bagi semua orang yakni Red Velvet dan kali ini Red Velvet hadir bersama inovasi terbaru dari Maxx Coffee yaitu Black Velvet. Kami berharap Black Velvet bisa menjadi minuman favorit bagi para pelanggan karena warna dan cita rasa yang unik. Selain itu minuman ini juga menjadi yang pertama kalinya hadir di Indonesia,” ujar Geoffry

Geoffry lalu menambahkan, untuk musim semi kali tahun ini mengusung tema “Just Say Yes”. Diharapkan melalui tema ini, pelanggan Maxx Coffee berani bilang “YA” dalam kehidupan ini dan berani untuk mencoba dan menerima tantangan, serta menentukan sebuah pilihan.

Brand Lokal dengan Nuansa Internasional.

Sejauh ini, Maxx Coffee telah memiliki 70 gerai di tanah air, yang tersebar dari Binjai hingga Ambon. Menurut  Maddy Kusuma, Senior Marketing Manager Maxx Coffee, mereka akan membuka banyak gerai baru tahun ini. Dari 70 gerai yang ada, outlet di Lippo Karawaci dan di Kupang merupakan yang paling ramai dikunjungi.

“Dengan semakin banyaknya gerai, kami optimistis Max Coffee akan mampu bersaing dengan kompetitor. Termasuk dengan brand luar. Meski belum ada survei khusus,  saya percaya Maxx Coffee sudah menjadi pilihan utama untuk hangout,” ujar Maddy.

Salah satu keunggulan Maxx Coffee, lanjut Maddy adalah cita rasa kopi Arabika yang menjadi andalan mereka.

“Vendor kami berasal dari dalam negeri dengan standar kualitas yang terjaga. Setelah digiling, idealnya kopi harus segera dikonsumsi dalam waktu 1-2 minggu. Atau kalau belum digiling, paling lama 4-6 minggu setelah dipanggang. Itulah sebabnya kopi di tempat kami lebih fresh,” papar Maddy.

Sentuhan lain yang membuat Maxx Coffee berbeda adalah bahwa peracikan kopi tidak sepenuhnya menggunakan mesin. Menurut Maddy, tetap harus ada sentuhan manusia di setiap cangkir kopi yang tersaji. Para barista dituntut untuk selalu meramu kopi dengan hati.

Seiring peluncuran sepasang varian kopi ini, Maxx Coffee juga menawarkan promo “Treat for Two”. Setiap pembelian dua cangkir kopi akan mendapatkan dua slice cake. Jadi, jika Anda mampir untuk “ngopi-ngopi” di Maxx Coffee dan baristanya menawarkan promo ini. Just Say Yes…

F Ferdinand

kode unik: W#kuliner66

Tags:
0 shares
                            395 Views