Jurus Sikat Penjahat Buat Wanita - Wartawanita.com

Jurus Sikat Penjahat Buat Wanita

Wartawanita.com – Dari hari ke hari kejadian kriminal semakin sering terjadi. Korban kejahatanpun tidak pandang jenis kelamin, pria ataupun wanita sama saja. Selama ada kesempatan melakukan tindak kriminal maka kejahatan akan terus terjadi. Bagi para wanita terutama kewaspadaan harus tetap terjaga plus kuasalah beberapa gerakan bela diri ini.

Mengetahui Titik Lemah Lawan

Sebagian besar pelaku kejahatan adalah laki-laki. Jadi, penting untuk wanita mengetahui titik lemah dan cara melemahkannya saat dalam posisi genting. Sebenarnya titik lemah para pelaku kriminal ini dapat diatasi dengan alat dan organ apa saja. Tetapi penyerangan tentunya akan terjadi secara mendadak dan membuat wanita menjadi panik. Jangan panik, gunakanlah alat tubuh yang terdekat dari titik lemah penyerang, ini dia panduannya :

  • Bagian mata => lemahkan dengan menggunakan tangan
  • Bagian hidung => lemahkan dengan menggunakan tangan
  • Bagian leher => lemahkan dengan menggunakan tangan
  • Alat kelamin => lemahkan dengan menggunakan tangan, lutut dan kaki
  • Bagian lutut => lemahkan dengan menggunakan kaki
  • Bagian betis => lemahkan dengan menggunakan kaki
  • Bagian telapak => lemahkan dengan menggunakan kaki, misalkan dengan menginjaknya
Saat Tubuh Terancam Dari Arah Depan Tendang Alat Kelamin

Biasanya para pelaku kejahatan saat akan memulai aksinya seringkali akan menggunakan taktik menggoda sebelum menyentuh tubuh kita secara paksa. Jangan panik, perhatikan gerakannya. Saat penjahat mulai datang dari arah depan segera kerahkan semua tenaga dan keberanian, segera pegang kedua tanggannya dengan erat sembari bungkukan sedikit badannya dan segera gunakan kaki kanan untuk menendang sekencang mungkin bagian selangkangannya. Itu adalah kesempatan kamu untuk segera lari sekencangnya.

Berikan Tendangan dan Jambakan

Saat bahaya sudah semakin dekat, selain kaki gunakan lutut untuk pertahanan. Saat terjadi serangan dari arah depan sigaplah untuk langsung menjambak atau pegang lehernya lalu tendang alat kelaminnya dengan lutut yang tertekuk. Jangan takut dan gentar, keluarkan seluruh tenaga, penjahat akan sedikit merasa kesakitan dan itu memberi kesempatan untuk melarikan diri.

Tangan Halus Tapi Punya Kekuatan Besar

Halusnya tangan seorang wanita tersimpan kekuatan yang besar. Gunakan tangan untuk melemahkan penjahat yang menyerang di tengah jalan. Jika penjahat datang dari arah depan dan mulai menyentuh tubuh, langsung pegang tangannya dan sodok dagunya dengan telapak tangan yang lain. Kerahkan semua tenaga dan dorong dengan maksimal hinga tangan lurus ke depan. Lakukan gerakan ini dengan benar, saat penjahat sudah mulai kesakitan, langsung tendang alat kelaminnya dan gunakan kesempatan untuk mencari pertolongan.

Hilangkan Keseimbangannya Dengan Menyikut Leher dan Dagu

Kejahatan datangnya pasti tiba-tiba, jadi penting bagi wanita untuk belajar ilmu bela diri untuk melakukan perlawanan. Saat ada orang jahat yang mulai bertindak tidak senonoh seperti merangkul, atasi dengan gerakan sederhana. Genggam tangannya dan gunakan sikutmu untuk menekan bagian lehernya. Lalukan dengan sekuat tenaga, pasti penjahat akan kehilangan keseimbangan dan mulai merasa kesakitan. Agar tangan semakin kuat mulailah melatih gerakan ini di rumah dari sekarang !

Gunakan Sikut Untuk Membuat Hidungnya Kesakitan

Sikut bukan saja berguna untuk membuat leher lawan terluka tapi  juga bisa digunakan untuk melukai bagian hidung penjahat.  Jika penjahat  memeluk perut dari belakang, segera berikan gerakkan sikut kanan ke belakang dan tekan bagian hidungnya. Pastikan tangan kiri tidak sedang memegang tubuhnya ya. Lakukan gerakan ini dengan sigap dan kuat. Setelah itu injak kakinya dengan keras, segera pergi mencari pertolongan.

Berani Menendang Wajahnya

Kakimu tidak lemah ! Kaki wanita juga bisa kuat dengan cara terus berlatih karena dapat dimanfaatkan untuk melawan penjahat yang menghadang. Caranya dengan menendangnya sekeras mungkin pada bagian pipi dengan arah menyamping. Pastikan pergunakan tenaga semaksimal mungkin, cara ini dapat dilakukan saat penjahat menghadang dari depan dengan jarak yang tidak terlalu dekat. Jangan ragu untuk menendangnya dengan keras.

Walau Tersungkur Tetap Bisa Melawan

Wanita rawan menjadi korban kejahatan karena identik dengan sifat lemah. Dibalik itu semua wanita adalah mahkluk kuat. Jadi jangan pernah ragu untuk melakukan perlawanan saat penjahat melakukan tindakan tak senonoh. Mungkin saat seorang wanita tersungkur ada cara untuk tetap melakukan perlawanan  dengan cara  tendang dagunya dengan kaki sekuat tenaga. Saat tubuh penjahat mulai menjauh segera bangun dan lari mencari pertolongan.

Gunakan Jari Melumpuhkan Penglihatannya

Jari wanita memang halus dan kecil, tapi juga bisa untuk melumpuhkan penjahat. Gunakan tangan untuk melindungi diri dari kejahatan. Caranya dengan memegang kepala dan tekan bola matanya dengan ibu jari. Lakukan cara ini saat penjahat mulai bertindak tidak sopan dan menyerang dari arah depan. Dengan gerakan ini, dia pasti akan merasa lemah dan kesakitan dan segera cari bantuan.

Walaupun wanita identik dengan lemah lembut tapi bukan alasan untuk menyerah dan pasrah saat kejahatan menghadang, jadi terus berlatih ya.

Kode unik: W#lifestyle03

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            182 Views