_MG_4316

Jelang Indonesia Fashion Week 2017, Wardah Kampanyekan “YOUniverse”

wartawanita.com – Dalam rangka menyambut Pajang fashion akbar Indonesia Fashion Week (IFW) 2017, produsen kosmetik Wardah mengadakan acara Wardah Road to IFW 2017 “YOUniverse” di Wyl’s Kitchen Veranda Hotel, Jakarta.

Indonesia Fashion Week merupakan salah satu ajang mode terbesar di Indonesia. Karena itu, untuk pelaksanaan IFW tahun ini, Wardah kembali memberikan dukungan sebagai Official Make Up & Hair Do. Kami juga berinisiatif untuk mengadakan acara Wardah Road to IFW 2017 agar gaung IFW 2017 sudah bergema sebelum acaranya berlangsung, sehingga masyarakat antusias menyambut pagelaran fashion tersebut,” ujar Salman Subakat, Direktur Pemasaran Wardah.

Bagi Wardah, make up dan fashion merupakan industri yang saling mendukung dan tak terpisahkan. Kolaborasi ini menjadi semakin lengkap dengan dukungan dari para selebriti. Selama ini, selebriti memang lekat dengan kedua industri tersebut, sehingga dukungan dari mereka, misalnya dalam bentuk sosialisasi karya-karya make up artist dan fashion designer ke masyarakat, sangat membantu perkembangan industri make up dan fashion.

Karena itulah, untuk acara Wardah Road to IFW 2017 “YOUniverse”, Wardah tak hanya mengundang kehadiran para insan yang terlibat dalam gelaran IFW 2017, mulai dari pihak APPMI sebagai penyelenggara, para fashion designer, dan make up artist, tapi juga para selebriti yang selama ini mendukung perkembangan fashion Indonesia.

Saya mewakili teman-teman dari APPMI juga dari panitia IFW 2017, sangat mengapresiasi dukungan Wardah sebagai Official Make Up & Hair Do di ajang IFW selama dua tahun berturut-turut. Jika kolaborasi antara industri fashion, make up, dan para selebriti bisa terus berlangsung, maka bersama-sama semua dapat mengharumkan nama Indonesia secara global,” tutur Ivan Gunawan, Creative Director IFW 2017.

Di akhir acara, Wardah akan melakukan pengundian untuk memilih rekan-rekan media yang dapat mengikuti acara Wardah Fashion 101 & Shopping Race. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 5 Februari 2017, yang merupakan hari penutupan ajang IFW 2017.

kode unik: W#kecantikan09

Tags:
0 shares
                            259 Views