Jangan Asal Pake Warna untuk Ngantor, Ini 8 Warna Lipstik Yang Pantas Digunakan - Wartawanita.com

Jangan Asal Pake Warna untuk Ngantor, Ini 8 Warna Lipstik Yang Pantas Digunakan !

Wartawanita.com – Biasanya wanita yang bekerja setiap pagi akan mengalami situasi atau dilema serta bingung harus mengenakan lipstik warna apa yang sesuai dengan warna busana yang sedang dikenakan. Warna lipstik yang digunakan memang terkadang berkaitan dengan mood seorang wanita. Ini dia beberapa patokan warna yang dapat wanita gunakan saat ke kantor, seperti :

Mauve

Mauve merupakan salah satu warna yang feminin dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan nada. Dari semua warna mauve, ungu muda merupakan warna lipstik yang paling umum dan populer yang dapat diaplikasikan oleh sebagian besar wanita karir. Warna ini juga dapat disesuaikan dengan semua pakaian berwarna dan terlihat sempurna di bawah sinar matahari.

Peach

Jangan Asal Pake Warna untuk Ngantor, Ini 8 Warna Lipstik Yang Pantas Digunakan - Wartawanita.comKeunikan warna ini adalah tidak menimbulkan kesan  tebal dan centil. Oleh karenanya warna ini sangat pantas diaplikasikan untuk ke kantor. Bagi wanita yang mempunyai kulit gelap sebaiknya hindari menggunakan warna ini karena justru akan memberikan kesan mencolok di bibir.

Beige

Warna nuansa beige atau krem memang masih menjadi tren digunakan oleh wanita bekerja. Hal ini karena warna beige merupakan warna yang mendekati warna kulit, jadi wanita dapat lebih leluasa untuk menggunakannya.

Coral

Perlu para wanita ingat adalah saat menggunakan warna lisptik ini cukup aplikasikan tipis-tipis saja pada bibir dan diratakan dengan menggunakan kuas. Warna lipstik ini dapat membuat penampilan lebih elegan, profesional serta modis di kantor.

Orange Pink

Orange pink merupakan warna kombinasi yang banyak digemari wanita. Warna sebenarnya merupakan perpaduan dari rose pink dan tangerine orange yang dapat memberikan ilusi tampilan bibir menjadi penuh dan sensual. Jika memang ingin menggunakan warna ini ke kantor sebaiknya hindari yang berjenis glossy. Memang diakui warna ini akan lebih menawan saat berada di bawah matahari.

Rose Pink

Jangan Asal Pake Warna untuk Ngantor, Ini 8 Warna Lipstik Yang Pantas Digunakan - Wartawanita.comWarna ini juga menjadi salah satu kegemaran wanita. Rose pink merupakan warna klasik sebagai simbol elegan dan kekuasaan. Salah satu warna terbaik untuk lipstik karena warna pink-nya seperti diredam, tapi terlihat cerah di bibir. Mirip warna pink, tapi warna ini terlihat lebih cantik di bibir dan membuat kesan bibir yang indah dan berkelas.

Soft Plum

Jika ingin penampilan terlihat lebih powerful namun tetap terkesan natural, wanita dapat menggunakan soft plum. Warna ini sangat cocok digunakan ke kantor. Sebaiknya jika ingin mengaplikasikan warna ini gunakanlah yang matte. Tekstur lipstik ini memang halus saat diaplikasikan di bibir dengan warna yang lebih keluar

Taupe

Warna ini merupakan warna coklat muda yang hangat. Penggunaan warna ini di bibir dapat berbeda sesuai warna kulit penggunanya. Biasanya warna taupe ini cocok untuk menggambarkan mood wanita yang sedang tidak baik di kantor.

Jadi warna lipstik mana yang cocok untukmu ?

Tags:
0 shares
                            287 Views