Jangan Asal Pakai Celana Jeans, 5 Model Ini Dapat Disesuaikan dengan Besarnya Paha Ya !

Jangan Asal Pakai Celana Jeans, 5 Model Ini Dapat Disesuaikan dengan Besarnya Paha Ya !

Wartawanita.com – Sebetulnya bagi para wanita memilih model celana jeans memang gampang-gampang susah. Banyak kendala yang akan wanita temukan saat memilih celana jeans, mulai dari mencari ukuran yang pas hingga model yang sesuai dengan bentuk badan. Biasanya yang paling utama ditemukan wanita adalah memilih celana jeans yang sesuai dengan bentuk kaki atau paha dan memang agak sulit menemukan celama jeans untuk wanita yang memiliki ukuran paha yang besar. Inilah panduannya :

Paha Besar = Flare Jeans
Jangan Asal Pakai Celana Jeans, 5 Model Ini Dapat Disesuaikan dengan Besarnya Paha Ya !Model flare jeans adalah model celana jeans yang cocok untuk wanita yang mempunyai bentuk paha besar. Celana model ini memiliki bentuk bagian bawah yang longgar atau lebar sehingga dapat menyamarkan bentuk paha yang besar dan dapat memberi efek bentuk paha dan kaki terlihat seimbang. Model ini memang sangat populer di tahun 70 an tapi jika dipadukan dengan busana yang pasti dapat tetap tampil modis.
Paha Lebar = Boyfriend Jeans
Jangan Asal Pakai Celana Jeans, 5 Model Ini Dapat Disesuaikan dengan Besarnya Paha Ya !Wanita yang memiliki bentuk paha yang lebar sebaiknya menggunakan celana jeans dengan jenis boyfriend jeans. Model ini merupakan pilihan yang tepat untuk tetap dapat tampil trendy. Celana model ini tidak akan membuat paha menjadi sesak karena memang didesain dengan bentuk bagian paha yang lebar. Model boyfriend jeans ini juga dapat memberikan kesan tampilan yang seimbang antara paha dan kaki sehingga besarnya paha sedikit tersamarkan terlebih saat menggulung celana. Tidak hanya terlihat lebih ramping, wanita yang menggunakan model ini juga dapat tampil lebih trendy.
Pinggul Besar = Trouser Jeans
Jangan Asal Pakai Celana Jeans, 5 Model Ini Dapat Disesuaikan dengan Besarnya Paha Ya !Pilihan jeans model ini sangat cocok untuk wanita yang memiliki paha besar serta pinggul yang besar. Potongan celana ini adalah memiliki potongan yang lurus dari pinggul hingga mata kaki sehingga dapat memberi rasa nyaman saat digunakan bagi pemilik paha besar karena dapat menutupi ukuran paha ! Selain itu, kaki akan terlihat lebih jenjang dan ramping. Jika ingin ke kantor menggunakan jeans, model inilah yang sesuai. Padukan dengan blouse atau blazer untuk tampil cantik ke kantor.
Paha Agar Seimbang = Boot Cut Jeans
Jangan Asal Pakai Celana Jeans, 5 Model Ini Dapat Disesuaikan dengan Besarnya Paha Ya !Boot cut jeans hampir sama dengan flare jeans namun bagian bawah boot cut jeans lebih kecil atau lebih halus dari flare jeans. Boot cut jeans juga memiliki fungsi untuk menyeimbangkan bentuk paha yang besar. Para wanita yang menggunakan model ini akan mudah untuk memadupadankannya dengan berbagai  jenis sepatu yang memiliki hak.
Memberi Kesan Langsing = Dark Wash Jeans
Jangan Asal Pakai Celana Jeans, 5 Model Ini Dapat Disesuaikan dengan Besarnya Paha Ya !Memilih celana jenis dark wash jeans juga dapat memberikan kesan langsing pada paha. Menggunakan celana jenas dengan warna gelap dan tidak mempunyai banyak motif dapat menyamarkan paha yang besar.
Jadi lebih cocok menggunakan model yang mana ya ?

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            223 Views