Inilah 7 Gaya Busana Wanita yang Membuat Tatapan Pria Terfokus, Apalagi yang Nomor 2 Lho - Wartawanita.com

Inilah 7 Gaya Busana Wanita yang Membuat Tatapan Pria Terfokus, Apalagi yang Nomor 2 Lho !

Wartawanita.com – Wanita merupakan pribadi yang identik dengan ingin selalu tampil cantik dan sekaligus menjadi pusat perhatian pria ! Agar terlihat lebih menarik di mata pria tentunya selain mempunyai kepribadian bagus juga penampilan alias gaya berbusana  ikut mendukung. Gaya berbusana wanita yang salah justru dapat membuat pria menjadi gagal untuk fokus pada wanita karena ternyata pria mempunyai beberapa gaya busana wanita yang menjadi favorit mereka lho !

Inilah 7 Gaya Busana Wanita yang Membuat Tatapan Pria Terfokus, Apalagi yang Nomor 2 Lho - Wartawanita.comGaya Busana Kasual Tetap Menjadi Idaman Para Pria

Ternyata para pria sangat menyukai wanita yang mempunyai selera fashion kasual.  Gaya busana kasual ini di mata pria membuat wanita terkesan santai dan tidak terlalu berlebihan dalam berbusana. Walaupun kasual, wanita tetap harus memperhatikan kerapihan dan kebersihan busana tersebut. Busana kasual yang bisa dijadikan sebagai gaya sehari-hari seperti kaos polos dipadukan dengan celana jeans, serta dilengkapi dengan asesoris berupa tas ransel kecil dan sepatu keds bisa menjadi tampilan yang segar.

Inilah 7 Gaya Busana Wanita yang Membuat Tatapan Pria Terfokus, Apalagi yang Nomor 2 Lho - Wartawanita.comTampil Seksi Bukan Berarti Harus Terbuka dan Ketat

Ada juga beberapa wanita yang beranggapan bahwa untuk tampil seksi harus menggunakan busana yang terbuka dan super ketat ! Ingat, ternyata pria justru tidak menyukai wanita dengan tipe busana seperti ini apalagi terhadap wanita yang sedang didekatinya. Justru para pria akan langsung ilfeel saat melihat wanita yang suka pamer bentuk tubuh dengan baju yang super ketat dan terbuka. Berpakaianlah dengan sewajarnya karena pria lebih menyukai wanita yang dapat menghargai tubuhnya sendiri dengan menggunakan baju yang sopan. Seksi bukan berarti harus terbuka ya.

Inilah 7 Gaya Busana Wanita yang Membuat Tatapan Pria Terfokus, Apalagi yang Nomor 2 Lho - Wartawanita.comSlim Fit Lebih Enak Dipandang Mata

Terlalu ketat ataupun terlalu longgar keduanya sama-sama membuat tubuh wanita menjadi tidak enak dipandang mata.  Bagi wanita bertubuh kecil busana longgar justru hanya akan membuat terlihat seolah tenggelam di dalam baju. Sedangkan wanita yang bertubuh besar jika menggunakan baju berukuran terlalu besar justru akan membuat tubuh terkesan semakin besar. Lebih baik pergunakankah busana dengan ukuran slim fit alias tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar agar pria melihatnya tidak terlalu aneh.

Old Fashioned Tetap Tampil MenarikInilah 7 Gaya Busana Wanita yang Membuat Tatapan Pria Terfokus, Apalagi yang Nomor 2 Lho - Wartawanita.com

Pasti masih banyak wanita yang belum mengerti bahwa gaya busana old fashioned itu menjadi favorit para pria ! Disini wanita harus pintar-pintar memilih dan mengkombinasikan gaya old fashioned, misalkan gaya vintage yang masih banyak dingandrungi wanita hingga sekarang. Gaya vintage memang akan memberikan kesan feminim pada wanita dengan penggunaan warna-warna lembut. Inilah yang membuat pria ogah berpaling dengan wanita yang menggunakan busana old fashioned.

Inilah 7 Gaya Busana Wanita yang Membuat Tatapan Pria Terfokus, Apalagi yang Nomor 2 Lho - Wartawanita.comTidak Bergantung pada Trend yang Sedang Boming

Kebanyakan pria memang tidak mengetahui tentang perkembangan dunia fashion wanita. Akan tetapi pria tidak begitu menyukai wanita yang selalu mengikuti gaya fashion yang sedang trend. Di mata pria wanita seperti ini menjadi tidak special karena tidak mempunyai ciri khas dalam berbusana. Sebaiknya wanita dapat menciptkan gaya busananya sendiri dengan mengkombinasikan sendiri gaya-gaya unik yang bisa mewakili kepribadian dengan begitu wanita seperti ini akan terlihat berbeda dan lebih menarik di mata pria.

Inilah 7 Gaya Busana Wanita yang Membuat Tatapan Pria Terfokus, Apalagi yang Nomor 2 Lho - Wartawanita.comMix and Match, Asalkan Jangan Keterlaluan !

Dalam lemari bajunya biasanya wanita akan banyak koleksi busana dengan aneka warna. Sah-sah saja untuk mengkombinasikan beberapa warna pada penampilan asalkan jangan keterlaluan. Jika ingin mix and match busana harus tetap memperhatikan kesesuaian warna-warna yang akan digabungkan. Jika kurang pintar dalam mix & match warna yang ada bukan menarik, penampilan justru akan terlihat norak di mata pria.  Sebaiknya jika ingin misx and match pergunakanlag busana yang berwarna lembut dan netral.

Inilah 7 Gaya Busana Wanita yang Membuat Tatapan Pria Terfokus, Apalagi yang Nomor 2 Lho - Wartawanita.comJersey Buat Tampil Seksi dan Sporty

Pria menganggap wanita yang menggunakan jersey akan terlihat seksi dan sporty. Pria penggemar olahraga akan menganggap wanita yang menggunakan jersey adalah wanita yang gemar beroalahraga sesuai dengan kebiasaan pria kebanyakan yaitu penggila olahraga. Tidak usah repot, padukan jersey dengan celana jeans, maka tatapan pria akan terkunci !

Jadi gaya busana seperti apa yang sesuai ya ?

LADIES MUST READ

Tags:
1 shares
                            280 Views