Inilah 5 Pikiran Negatif Wanita Tentang Tubuhnya Sendiri, Sehingga Merasa Tidak Cantik ! - Wartawanita.com

Inilah 5 Pikiran Negatif Wanita Tentang Tubuhnya Sendiri, Sehingga Merasa Tidak Cantik !

Wartawanita.com – Sebagai makhluk ciptaan Tuhan, wanita diciptakan dengan sangat sempurna. Baik fisik maupun dari segi perasaannya wanita sudah tercipta dengan sangat halus. Tetapi entah mengapa wanita selalu terobsesi untuk selalu mempunyai kecantikan yang berlebih karena selalu memiliki perasaan tidak puas dengan apa yang sudah diberikan oleh yang Maha Kuasa. Bila berbicara tentang kecantikan, wanita selalu mempunyai pikiran negatif yang seharusnya ini tidak membebani dirinya. Ini dia pikiran negatif wanita terhadap tubuhnya sendiri, seperti :

Inilah 5 Pikiran Negatif Wanita Tentang Tubuhnya Sendiri, Sehingga Merasa Tidak Cantik ! - Wartawanita.comKok Kulitku Tidak Putih ?

Harus disadari bahwa wanita Indonesia terkenal kulitnya yang coklat eksotis. Justru wanita Indonesia harusnya bangga memiliki kulit berwarna sawo matang. Mempunyai kulit sawo alias coklat mempunyai keuntungan dari segi kesehatan yaitu memiliki banyak pigmen sebagai penghalang dari sinar matahari. Semakin gelap justru akan semakin bagus karena kulit menjadi lebih terlindungi dari paparan sinar matahari.

Inilah 5 Pikiran Negatif Wanita Tentang Tubuhnya Sendiri, Sehingga Merasa Tidak Cantik ! - Wartawanita.comKenapa Tubuhku Pendek Ya ? 

Wanita selalu merasa ngiler dengan tingginya postur tubuh para model luar negeri dan pada akhirnya menyesali diri karena bertubuh lebih mungil. Tanpa disadari justru pria sangat menyenangi wanita yang berpostur mungil karena mempunyai rasa untuk selalu ingin melindungi. Tubuh yang mungil akan membuat pria merasa nyaman untuk melindungi dengan cara merangkul atau memeluk. Coba bayangkan jika mempunyai tubuh yang tinggi semampai tentunya pria Indonesia untuk memeluk dan merangkul ya.

Inilah 5 Pikiran Negatif Wanita Tentang Tubuhnya Sendiri, Sehingga Merasa Tidak Cantik ! - Wartawanita.comPayudaraku Mungil Sekali

Memang masih menjadi tanda tanya mengapa ukuran payudara wanita selalu dijadikan tolak ukur untuk menilai kecantikan wanita. Sebagian besar selalu beranggapan bahwa payudara besar itu seksi. Hal ini berangkat dari kepercayaan kuno bahwa wanita yang tubuhnya montok berasal dari kalangan bangsawan dan pasti bisa memberikan ASI lebih banyak pada bayinya. Harusnya wanita tidak perlu khawatir dan menyesali ukuran payudaranya karena payudara kecil justru dapat mendatangkan keuntungan seperti payudara kecil justru lebih mampu mendatangkan kepuasan ketika bercinta bersama pasangan. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Vienna, payudara kecil 24% lebih peka terhadap rangsangan daripada payudara besar. Maka, punya payudara kecil justru menguntungkan saat  pemanasan (foreplay).

Inilah 5 Pikiran Negatif Wanita Tentang Tubuhnya Sendiri, Sehingga Merasa Tidak Cantik ! - Wartawanita.comSuaraku Tidak Merdu

Tidak ada tuntutan bahwa seorang wanita haruslah memiliki suara merdu bagai Raisha. Harus dipahami adalah memiliki suara merdu merupakan sebuah keunikan masing-masing manusia. Suara tidak merdu tetapi jika memang mempunyai bakat di bidang tarik suara dan terus dilatih mungkin saja akan menghasilkan suara yang khas alias unik. Harus diingat adalah bahwa tidak mempunyai suara yang merdu bukan berarti keinginan untuk menjadi seorang penyanyi menjadi terhambat ya.

Inilah 5 Pikiran Negatif Wanita Tentang Tubuhnya Sendiri, Sehingga Merasa Tidak Cantik ! - Wartawanita.comSedihnya, Fisik Tidak Sempurna

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa kelengkapan  fisik terkadang menjadi standar ukuran cantik seorang wanita. Tetapi hendaknya hal ini tidak menjadikan justru diri menjadi bersedih ! Ternyata masih banyak wanita yang tidak memiliki kesempurnaan fisik justru dapat menjadi orang-orang yang terkenal. Jadi jangan jadikan kekurangan fisik sebagai kendala untuk terus berjuang dan menggapai cita-cita.

Ingatlah bahwa setiap wanita memiliki kecantikan di jalannya masing-masing dan tidak ada yang salah dengan itu!

LADIES MUST READ

Tags:
1 shares
                            265 Views