Inilah 7 Alasan Sebaiknya Wanita Segera Meninggalkan Pasangannya, Apalagi Nomor 4 - Wartawanita.com

Inilah 7 Alasan Sebaiknya Wanita Segera Meninggalkan Pasangannya, Apalagi Nomor 4

Wartawanita.com – Wanita merupakan mahkluk yang sangat memuja cinta dan kesetiaan. Akan tetapi walaupun terdengar aneh tetapi dalam kehidupan nyata sebuah hubungan tentunya tidak selalu berjalan mulus. Wanita sebagai mahkluk yang sangat kompleks terkadang dihadapkan pada suatu masalah atau kondisi yang menyebabkan dirinya harus segera mengambil keputusan yang sangat tidak menyenangkan yaitu berpisah dengan pasangan, padahal dalam lumbuk hati yang paling dalam masih dan selalu tersimpang rasa sayang dan cinta. Inilah realita yang harus wanita ambil, saat :

Rasa Cinta Memudar

Inilah 7 Alasan Sebaiknya Wanita Segera Meninggalkan Pasangannya, Apalagi Nomor 4 - Wartawanita.com

Memang pudarnya rasa cinta menjadi faktor utama mengapa seorang wanita ingin segera mengakhiri hubungan dengan pria yang pernah dicintainya. Berbagai alasan  mulai dari wanita telah memiliki kekasih baru, hingga karena sudah tidak lagi merasakan kecocokan satu sama lain.

Tentang Uang

Wanita memang mahkluk yang terkadang berpikir lebih banyak menggunakan perasaan. Akan tetapi wanita justru mahkluk yang dapat melihat dengan realita bahwa faktor ekonomi menjadi penentu utama kebahagiaan seseorang. Sekitar 60 persen angka perceraian yang terjadi di Indonesia rata-rata diakibatkan oleh faktor ekonomi, di mana sisanya adalah akibat perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga.

Pasangan Tidak Pintar Menyelesaikan Problema yang Terjadi

Inilah 7 Alasan Sebaiknya Wanita Segera Meninggalkan Pasangannya, Apalagi Nomor 4 - Wartawanita.com

Umumnya setiap wanita berharapdapat memiliki pasangan hidup yang dewasa dalam usia, pemikiran serta tingkah laku. Hal ini tentunya akan berpengaruh terhadap penyelesaian masalah yang kelak dihadapi. Ternyata tidak setiap pria memiliki karakter demikian, justru ada banyak yang tidak mampu menyelesaikan masalah sehingga perkara kecil justru menjadi besar dan akhirnya semakin sulit untuk diselesaikan.

Wanita Mulai Lelah Mengaku Semua Baik-baik Saja

Sering kali terlihat wanita memendam perasaan alias makan hati. Bisa jadi makan hati merupakan gambaran yang cocok bagi seorang wanita yang dalam kehidupan percintaannya penuh dengan kepuraan-puraan. Memang dalam kehidupan berumah tangga, laki-laki memang bertugas menjadi kepala rumah tangga, tetapi kalau terlalu mengatur bahkan sampai tega melakukan kekerasan fisik, maka sekuat apa pun wanita lama-kelamaan pasti  tidak akan tahan dan ingin segera meninggalkannya.

Buruknya Akhlak si Pria

Inilah 7 Alasan Sebaiknya Wanita Segera Meninggalkan Pasangannya, Apalagi Nomor 4 - Wartawanita.com

Memiliki kekasih ataupun pasangan yang tidak bermoral adalah merupakan dukacita bagi seorang wanita. Bisa jadi hal ini dapat menjadi aib besar untuk seluruh anggota keluarga. Tidak ada hal yang dapat dibanggakan dari karakter pria seperti ini. Memang sebaiknya segera  mengakhiri hubungan adalah satu-satunya jalan terbaik agar masa depan serta harga diri dapat diselamatkan.

Perjodohan dari Orangtua

Bisa jadi sebuah perpisahan dengan kekasih dapat terjadi dikarenakan adanya intervensi dari orangtua. Orangtua terkadang menemukan dan merasa jodoh dari mereka merupakan yang terbaik untuk anaknya. Baik dari pihak wanita ataupun dari pria, sama-sama mempunyai rasa takut dianggap sebagai anak durhaka apabila tidak mengikuti kehendak orantua.

Studi Masih Menjadi Nomor Satu

Ada beberapa wanita menganggap bahwa kesempatan untuk mewujudkan cita-citanya hanya berlangsung satu kali. Memang sebaiknya wanita dengan pemikiran seperti ini tidak menyia-nyiakannya kesempatan untuk melanjutkan pendidikan setinggi mungkin atau mematuhi peraturan tempat kerja yang melarang menikah demi peningkatan karier.

Berpisah tidak selamanya harus diartikan sudah tidak ada rasa sayang dan cinta pada pasangan ya.

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            662 Views