hotel-indigo-bali-4417533839-2x1

Indigo Seminyak Bali, Hotel dengan Nuansa Budaya Lokal

wartawanita.com – Indigo Bali Seminyak yang terdiri dari 280 kamar hotel berkonsep resor yang dikelilingi oleh destinasi hiburan terkenal seperti Ku De Ta, dan Potato Head Beach Club. Hotel ini bernaung di bawah manajemen kelompok InterContinental Hotel Group (IHG). Seperti  properti IHG lainnya , Indigo Bali Seminyak dirancang dengan mengadopsi dan mencerminkan gaya hidup masyarakat lokal.

motivasinews.com - Hotel Indigo Singapore Katong - Pavilion

Hotel Indigo memang dikenal sebagai brand global butik hotel yang menawarkan pengalaman yang merefleksikan komunitas lokal. Setiap properti Hotel Indigo terasa unik karena dirancang untuk mencerminkan budaya lokal, karakter, dan geografi daerah sekitar.

Hal ini tecermin pada desain interiornya yang berakar budaya Bali. Mulai dari elemen dekoratif, hingga elemen fungsional. Termasuk di dalamnya adalah keunikan pelayanan untuk para tamu. 

Hotel Indigo pertama di dunia terdapat di Bangkok, Thailand yang diberi nama Indigo Bangkok dan mulai beroperasi pada 2014 lalu. Total keseluruhan hotel IHG di dunia adalah 64 properti. Di Indonesia sendiri Indigo memiliki 20 hotel yang mecakup 5.000 kamar yang tersebar dengan nama InterContinental, Hotel Indigo, Crowne Plaza, Holiday Inn dan Holiday Inn Express.

Dengan beroperasinya Indigo Bali Seminyak, melengkapi dua hotel di bawah naungan IHG lainnya yang telah beroperasi di pulau dewata, yakni InterContinental Bali dan Holiday Inn Resort Barun. 

Penulis: F Ferdinand

BACA JUGA:  Inilah Kota Tanpa Politik, Agama, dan Uang

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            72 Views