Hindari Ini Agar Si Dia Sukses Bentuk Sixpack

Hindari Ini Agar Si Dia Sukses Bentuk SixpackWartawanita.com – Pasti ingin khan mempunyai pasangan dengan bentuk tubuh yang ‘yuhuii’. Buat kaum adam sendiri mempunyai bentuk tubuh sixpack adalah menjadi salah satu modal untuk menyenangkan hati si dia karena selain membuat terlihat lebih keren tentunya kesan maskulin juga akan terpancar dari tubuhnya yang berisi.

Berjalan di sisi pasangan yang mempunyai tubuh berisi juga akan memberikan rasa aman dan bangga juga. Nah, untuk membentuk tubuh pasangan agar terlihat sixpack selain menyuruhnya melakukan latihan di pusat kebugaran ada hal lain yang harus dihindari oleh si dia agar lemak di perutnya tidak menumpuk, yaitu :

Junkfood

Walaupn pasangan memaksa ingin makanan jenis ini karena rasanya yang lezat sebaiknya ingatkan agar tidak mengkomsumsinya. Junkfood hanya akan meningkatkan kadar lemak dan kolesterol di dalam tubuh si dia. Makanan jenis ini banyak mengandung lemak trans yang cukup tinggi. Lemak inilah yang kemudian akan menyebabkan terjadinya timbunan lemak dalam tubuh sehingga dapat memicu berbagai penyakit seperti serangan jantung dan stroke.

Keripik Kentang

Cemilan yang satu ini biasanya akan selalu menemani saat nonton televisi atau hang out. Tapi segera tahan keinginan pasangan saat ia ingin terus-terusan mengunyahnya. Kalau ingin perut menjadi atletis jauhkan makanan ini dari si dia karena keripik kentang ini digoreng dengan minyak yang mengandung lemak jenuh sehingga dapat meningkatkan timbunan lemak. Bahaya keripik kentang ini juga karena kandungan penyedap rasa dan zat aditifnya yang dapat berefek ketagihan dan sangat berbahaya bagi kesehatan.

Makanan Berbahan Dasar Tepung

Agar program pembentukan sixpack pasangan tidak gagal sebaiknya hindari membuatkan makanan yang akan disantapnya berbahan dasar tepung. Beberapa jenis makanan dengan bahan dasar tepung seperti mie instan, roti, spaghetti dan lainnya. Tepung terigu mempunyai sifat yang dapat meningkatkan timbunan  lemak di tubuh dan meningkatkan kadar gula darah. Hal ini terjadi karena makanan berbahan dasar tepung akan diproses dengan cepat oleh tubuh menjadi glukosa. Jadi ingat-ingat ya jika ingin membuatkan makanan untuk pasangan agar program pembentukan sixpack nya tidak gagal.

Mulai sekarang dukung pasangan untuk mendapatkan tubuh idamannya.

Kode unik: W#kesehatan92

Tags:
1 shares
                            178 Views