Gaya Berpakaian Cerminkan Sifat Seseorang

Gaya Berpakaian Cerminkan Sifat Seseorang

Gaya Berpakaian Cerminkan Sifat Seseorang
                             fashion wanita.

wartawanita.com – Gaya Berpakaian Cerminkan Sifat Seseorang.
Tak hanya sebagai penutup tubuh dan menambah eksistensi penampilan pakaian juga bisa mencerminkan sifat pribadi seseorang. Tidak bisa dipungkiri lagi melalui pekaian orang lain bisa menilai diri kita paling tidak dalam kesan awal. Untuk menciptakan kesan awal yang baik berikut beberapa tips dalam berpakaian yang bisa anda cermati yang diambil dari Genius Beauty.

(Baca juga: Gaya Rambut Wanita Asia)

1. Percaya diri
Gaya berpakaian cerminkan sifat seseorang . Salah satu cara yang pasti untuk memancarkan kepercayaan diri Anda adalah dengan memilih pakaian dengan motif berani dan abstrak. Tidak mengherankan bahwa seniman profesional dunia akan memilih desain yang berani saat mereka memamerkan karya mereka di acara-acara publik. Desain yang menarik perhatian ini akan membuat Anda menonjol di tengah orang banyak dan membantu memberikan sinyal bahwa Anda percaya diri, khususnya dalam gaya Anda. Mereka yang memilih berpakaian dengan motif juga dipercaya sebagai orang yang blak-blakan, spontan dan single-minded.

2. Orang yang serius
Jika Anda akan menghadiri wawancara pekerjaan, pilihlah warna-warna netral, seperti hitam, putih dan abu-abu dan gunakan pakaian sesederhana mungkin. Hindari terlalu banyak detail, motif, atau apapun yang membuat Anda terlihat ramai. Penelitian menunjukkan bahwa mengenakan pakaian standar kantoran, empat kali lebih mungkin menunjukkan kompetensi, pengalaman, dan kemampuan Anda dibandingkan menggunakan celana jins atau busana kasual.

3. Riang
Pakaian dengan material yang ringan, flowly dan longgar akan langsung mengeluarkan sinyal bahwa Anda adalah orang yang santai dan periang. Pakaian yang panjang, lengan longgar atau rok berlapis-lapis adalah tanda bahwa Anda tidak merasa terikat dan praktis dalam kehidupan sehari-hari. Orang-orang akan menganggap Anda menyenangkan, kreatif dan spontan jika Anda memakai pakaian ini dengan hiasan beberapa detail atau aksesoris.

4.  Ramah dan terbuka
Anda ingin mendapatkan kesan yang ramah dan terbuka, gunakan warna-warna cerah seperti merah, kuning dan lainnya. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan syal berwarna untuk pakaian monokrom. Warna-warna hangat juga bisa membuat kesan positif, kebahagiaan, dan kemudahan. Meski begitu, Anda harus menghindari warna hangat seperti kuning dari atas ke kepala hingga kaki. Hanya tambahkan sentuhan kehangatan tadi melalui dasi, syal, kaus kaki atau ikat pinggang untuk pakaian Anda untuk kesan positif, ceria dan hidup.

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            174 Views