Film Paling Dinanti di Tahun 2017 - Wartawanita.com

Film Paling Dinanti di Tahun 2017

Wartawanita.com – Berikut ini beberapa film Box Office yang akan tayang dan paling dinanti oleh para penggemar film bioskop tahun ini.

XXX: The Return of Xander Cage
Tanggal rilis: 20 Januari 2017
Sutradara: D.J. Caruso
Genre: Action, Adventure, Thriller
Sinopsis ” bagian ketiga dari franchise blockbuster yang akan mendefinisikan ulang film thriller mata-mata menemukan atlet ekstrim, Xander Cage (Diesel) keluar dari pengasingan dan akan bersinggungan dengan seorang prajurit mematikan, Xiang dan timnya dalam perlombaan untuk mendapatkan senjata mematikan dan tak bisa dihentikan, yang bernama Pandora’s Box. Merekrut kelompok baru, Xander menemukan dirinya terperangkap dalam konspirasi mematikan yang menunjuk ke kolusi ke tingkat menegangkan dari pemerintah dunia”.
The Lego Batman Movie
Tanggal rilis: 7 Februari 2014
Sutradara: Chris Miller, Phil Lord
Genre: Animation, Action, Adventure
Sinopsis “menceritakan tentang pahlawan superhero Batman yang sedang melakukan perjalanan pribadinya sebagai superhero .Dan belajar tentang pentingnya kerjasama tim dalam menghadapi musuhnya yaitu Joker .Joker dalam film ini dicerikaatan sebagai karakter jahat yang mencoba menghancurkan Gotham City .Dengan bantuan superhero lainya ,batman yang di lengkapi peralatan mewah dan super canggih ini harus menghentikan tindakan dari the joker. Apakah  Gotham City dan para penduduknya bisa di selamatkan ?”
Fifty Shades Darker

Tanggal rilis: 10 Febuari 2017
Sutradara: James Foley
Genre: Drama, Romance
Sinopsis Belum diketahui

Film Paling Dinanti di Tahun 2017 - Wartawanita.comWolverine 3

Tanggal rilis: 3 Maret, 2017
Sutradara: James Mangold
Sinopsis Belum diketahui

Kong: Skull Island

Tanggal  rilis: 10 Maret 2017
Sutradara: Jordan Vogt-Roberts
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Sinopsis “Bercerita tentang sebuah peristiwa yang terjadi pada tahun 1970an. Dimana sekelompok penjelajah yang terdiri dari beberapa tentara dan seorang fotografer perang melakukan sebuah ekspedisi ilmiah ke sebuah pulau yang selama ini belum pernah dipetakan sebelumnya. Sesampainya di pulau itu, mereka pun bertemu dengan berberapa ilmuwan lainnya. Mereka begitu kaget saat mengetahui pulau tersebut telah dihuni oleh makhluk kejam yang berukuran raksasa, dialah King Kong. Kini para tentara dan ilmuwan itu harus berjuang untuk dapat keluar dari pulau yang menakutkan itu”

Beauty and the Beast

Tanggal rilis: 17 Maret, 2017
Sutradara: Bill Condon
Genre: PG | Family, Fantasy, Musical

Sinopsis “Bercerita tentang seorang gadis cantik bernama Belle. Ia tersesat dan tanpa sengaja ia menemukan sebuah kerajaan tua. Lantas ia memasuki kerajaan itu. Awalnya Belle sangat ketakutan saat bertemu dengan sesosok makhluk dengan rupa yang mengerikan. Sebenarnya makhluk itu adalah sesosok pangeran tampan yang terkena kutukan akibat kesombongannya. Akibat kutukan itu, ia berubah menjadi makhluk yang menakutkan. Dalam perjalanan waktu akhirnya Belle jatuh cinta dengan makhluk itu. Akankah cinta Belle mampu menghilangkan kutukan dan mengembalikan rupa sebenarnya dari sang pangeran?”

Knights of the Roundtable: King Arthur
Tanggal rilis: 24 Maret 2017
Sutradara: Guy Ritchie

Sinopsis “bercerita tentang Arthur (Charlie Hunnam) muda yang menjalankan hidup dengan latar belakang Londonium bersama dengan krunya, tidak mengetahui sama sekali tentang garis keturunan kerajaan sampai ia meraih Excalibur. Ia pun langsung berhadapan dengan pengaruh pedang yang luar biasa disana, yang membuatnya terpaksa mengambil keputusan.

Dia pun memutuskan untuk bergabung dengan para pemberontak dan bersama dengan seorang wanita muda bernama Guinevere (Àstrid Bergès-Frisbey), ia harus belajar untuk memahami senjata sihir, berurusan dengan setan dan menyatukan orang-orang untuk mengalahkan Vortigern (Jude Law) yang diktator, ia adalah orang yang membunuh orang tuanya dan mencuri mahkotanya untuk menjadi raja.”

BACA JUGA:  5 Wanita Menjadi Presiden Pertama di Negaranya
Resident Evil: The Final Chapter
Tanggal rilis: 19 Januari 2017
Sutradara: Paul W. S. Anderson
Sinopsis “ Resident Evil: Retribution (2012), nasib umat manusia berada diambang kehancuran paska Alice (Milla Jovovich) dihianati oleh Wesker di Washington DC. Sebagai satu-satunya orang yang berhasil selamat dari serangan para zombie kala itu, Alice harus kembali ke tempat dimana semua mimpi buruk yang selama ini ia alami dimulai yakni Raccoon City.
Di Racoon City, Umbrella Corporation sedang membangun kekuatan demi serangan pamungkas untuk menghabisi seluruh manusia. Alice kemudian bergabung bersama para sahabat dan sekutunya yang tersisa untuk bersama memberantas para zombie dan monster mutant baru. Sementara itu, Alice yang mulai kehilangan kekuatan supernya mulai kesulitan melawan serangan pasukan Umbrella yang semakin tangguh”.
Fast 8
Tanggal rilis: 14 April 2017
Sutradara: F. Gary Gray
Genre: Action, Crime, Thriller

Sinopsis belum diketahui

Annabelle 2
Rilis 19 Mei 2017
Sutradara: David Sandbreg
Genre: Horror, Mystery, Thrille
Sinopsis ” bercerita tentang pembuat boneka dan istrinya. 20 tahun lalu, mereka menemukan putri mereka meninggal secara tragis. Ketika seorang biarawati dan beberapa anak-anak perempuan dari panti asuhan datang berkunjung ke rumahnya, Annabelle pun muncul dan merubah suasana rumah menjadi horor”
Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales
Tanggal rilis: 26 Mei 2017
Sutradara: Joachim Rønning, Espen Sandberg
Genre: Action, Adventure, Comedy
Sinopsis “Terjun ke dalam petualangan baru, si mujur Captain Jack Sparrow menemukan hembusan angin penuh kesakitan sekaligus keberuntungan, yang makin kencang ketika para hantu bajak laut yang dipimpin musuh lamanya, Captain Salazar (Bardem) yang mengerikan, yang lolos dari Devil’s Triangle, yang berambisi untuk membunuh setiap bajak laut yang ia temui di lautan, termasuk dirinya. Satu-satunya harapan Captain Jack untuk bertahan hidup ialah mendapatkan Trident of Poseidon yang legendaries, sebuah artefak kuat yang menjadikan pemiliknya penguasa lautan”.
Cars 3
Tanggal rilis: 16 Juni 2017
Skenario: Jimmy Hayward
Genre: Animation, Adventure, Comedy
Sinopsis “akan berfokus pada mobil balap Lightning McQueen, yang sekarang menjadi pembalap veteran. Dia akan membantu Cruz Ramirez, seorang pembalap wanita yang ingin tetap kompetitif di dunia balap.”
Wonder Woman
Tanggal rilis: 23 Juni 2017
Sutradara: Patty Jenkins
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Sinopsis “Dengan kekuatan Hercules, kebijaksanaan Athena, kecepatan Mercury dan keindahan Aphrodite, dia Wonder Woman. Di pulau mistik Themyscira, ras prajurit bangga wanita Amazon tumbuh subur terlindung dari dunia yang korup manusia. Berbekal gelang anti peluru dan dia Emas Lasso of Truth, Amazon Putri Diana (Gal Gadot) harus meninggalkan rumah untuk pertempuran tidak seperti manusia memiliki pernah hadapi dalam kisah ini dari putri yang menjadi Super pahlawan terbesar dunia”
Transformers 5: The Last Knight
Tanggal rilis: 23 Juni 2017
Sutradara: Michael Bay
Genre: Action, Adventure, Sci-F

Sinopsis ” bercerita tentang Cade Yeager (Wahlberg), putrinya dan juga kekasihnya, serta para Autobots. Mereka sekali lagi akan berjuang untuk melindungi Bumi dari kehancuran. Sementara Optimus akan melakukan pencarian ke segala penjuru alam semesta untuk menemukan penciptanya. Unicron berencana untuk menghancurkan bumi, dan Optimus harus memimpin Autobots dalam upaya mereka untuk menghentikan Unicron”

BACA JUGA:  Pemeran Pengganti "Deadpool" yang Seorang Pembalap Motor Wanita Tewas
Halloween: The Night Evil Died

Tanggal rilis: 23 Juni 2017
Sutradara: Kohl V. Bladen, Jeffrey J. Moore
Genre: Horor
Sinopsis “Kisah bermula setelah peristiwa Halloween Kebangkitan, dan kematian ayah Emma (diperankan John Tate), Emma bersama teman temannya mengambil jalan perjalanan ke Haddonfield untuk mengungkap rahasia keluarga yang mana terus tersembunyi untuk melindunginya.
Apa sebenarnya yang disembunyikan dari Emma? Dan kengerian kengerian apa yang telah menanti mereka?”

Despicable Me 3
Tanggal rilis: 30 Juni 2017
Genre: Animation, Action, Adventure
Sinopsis “kembali menceritakan kehidupan Gru beserta keluarganya. Sebelumnya, diceritakan bahwa Gru memiliki tiga orang anak dari hasil adopsi di keluarga mereka. Akhirnya, ia pun memperbolehkan ketiga anaknya itu untuk ikut bekerja di agen rahasia dimana ia dan Lucy bekerja. Pada saat itu, kejahatan kembali menyerang kota, dan saat itulah Gruu dinanti-nantikan untuk menyelamatkan. Bukan hanya itu, Gru pun menemukan fakta lain yang mengejutkan tentang Lucy. Ternyata Lucy memiliki anak dari pernikahannya dengan suami yang sebelumnya. Kedua anak itu bernama Mario dan juga Corey. Bagaimana kira-kira tindakan Gru mengetahui hal yang satu ini? Berhasilkah Gru untuk menyelamatkan kota?”
Spider-Man Homecoming

Tanggal rilis: 7 Juli 2017
Sutradara: Jon Watts
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Sinopsis “bercerita tentang masa remaja dari Peter Parker. Saat pertama kali Parker memperoleh kekuatan super akibat gigitan laba-laba. Kemudian ia dihadapkan oleh kebimbangan antara menyelamatkan dunia atau menyelesaikan pekerjaan rumahnya (PR) yang datang di waktu yang bersamaan”

Thor Ragnarok

Tanggal rilis: 3 November 2017
Sutradara: Taika WaititiGem
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Sinopsis “bercerita tentang Thor yang akan bertarung menghadapi para Dewa ketika Asgard terancam”

IT

Tanggal rilis: 10 September 2017
Sutradara: Andres Muschietti
Genre: Drama, Horror, Thriller
Sinopsis “Bercerita tentang sebuah klub anak-anak yang dikenal dengan sebutan klub pecundang. Klub tersebut terdiri dari tujuh anak-anak yang mendapatkan tindakan kekerasan oleh orang dewasa maupun anak seusia mereka. Disatukan oleh nasib yang sama, mereka lantas bersatu untuk saling berbagi kasih sayang yang selama ini jarang mereka dapatkan.
Namun selain harus menghadapi kerasnya kehidupan yang tengah mereka jalani, mereka juga harus menghadapi sesosok makhluk misterius yang yang menggunakan ketakutan anak-anak untuk bersembunyi sebelum mereka bisa menangkapnya. Sosok tersebut sering menggunakan penyamaran sebagai seorang badut”

Insidious Chapter 4

Tanggal rilis: 20 Oktober 2017
Sutradara: Adam Robitel
Genre: Horror, Mystery, Thriller
Sinopsis Belum diketahui

The Justice League Part One
 Tanggal rilis: 17 November 2017
Sutradara: Zack Snyder
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Sinopsis “Para pahlawan terhebat di dunia berkumpul untuk membentuk tim Justice League, demi memerangi satu ancaman yang melampaui batas kemampuan setiap anggota tim. Dikisahkan Darkseid berencana menghancurkan Bumi dengan menggunakan sinar yang akan menabrakkkan planet Apokolips ke area Bumi”
Film Paling Dinanti di Tahun 2017 - Wartawanita.comStar Wars: Episode VIII
Tanggal rilis: 15 Desember 2017
Sutradara: Rian Johnson
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Sinopsis “Rey mengambil langkah pertama ke dunia yang lebih besar di ‘Star Wars: The Angkatan Membangkitkan’ dan akan melanjutkan perjalanan epik nya dengan Finn, Poe, dan Luke Skywalker dalam bab berikutnya dari Star Wars saga melanjutkan”

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            43 Views