Film : Justice League, Masih Seputar Benda Ajaib Dari Dunia Lain - Wartawanita.com

Film : Justice League, Masih Seputar Benda Ajaib Dari Dunia Lain

Film : Justice League, Masih Seputar Benda Ajaib Dari Dunia Lain - Wartawanita.com

Wartawanita.com – Bagi yang sudah menonton film Batman Vs Superman: Down of Justice, atau penggila film keluaran DC mungkin akan terbiasa dengan tema cerita yang banyak berhubungan dengan benda-benda dari dunia lain. Walaupun secara garis besar film-film DC ini akan sangat mudah untuk diterka yaitu bergabungnya para jagoan untuk mengalahkan musuh dari dunia lain sekaligus melindungi benda keramat agar tidak membawa bencana di dunia.

Film Justice League ini akan mempersatukan para superhero DC setelah sebelumnya pernah terjadi perkelahian antara Batman dan SupermanSetelah kematian Clark Kent, Bruce dan Diana mencari orang-orang yang memiliki kekuatan super seperti mereka agar dapat bersatu untuk menghadapi musuh yang sangat kuat dimasa mendatang. Nama tokoh jahat ini adalah adalah Steppenwolf  (Ciaran Hinds) yang mempunyai banyak pasukan Parademons nya.

Film : Justice League, Masih Seputar Benda Ajaib Dari Dunia Lain - Wartawanita.comFilm ini diawali dengan mahkluk dunia lain bernama Steppenwolf yang ingin menemukan dan menguasai tiga buah kotak kubus bernama Mother Box dan membawanya ke bumi. Disinyalir jika Mother Box ini dikuasai oleh Steppenwolf maka akan merupakan bencana maha dashyat bagi manusia di muka bumi. Hal inilah yang membuat Batman (Ben Affleck) berinisiatif untuk mengumpulkan semua rekan-rekan jagoannya dalam upaya merebut kembali Mother Box yang sudah Steppenwolf.

Film : Justice League, Masih Seputar Benda Ajaib Dari Dunia Lain - Wartawanita.comBersama dengan Wonder Woman (Gal Gadot) harus berusaha keras untuk menemukan super hero lainnya. Pada akhirnya bertemulah para jagoan The Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa), dan Cyborg (Ray Fisher) yang akan saling bahu membahu untuk melawan kekuatan jahat Steppenwolf. Lalu dimanakah Superman ?

Kejutan film ini adalah ternyata Superman yang ternyata jasadnya masih utuh diusahakan untuk dihidupkan kembali. Para jagoan ini sangat membutuhkan kekuatan Superman (Henry Cavill) untuk melumpuhkan kekuatan Steppenwolf. Singkat cerita, Superman berhasil dihidupkan kembali dan kekuatannya berhasil mengalahkan Steppenwolf dengan cara yang sangat sederhana.

Penasaran ? Sebaiknya segera nonton filmya dan saksikan ketegangan saat peperangan para pembela kebenaran melawan kejahatan !

Jenis Film : Action, Adventure, Fantasy

Sutradara : Zack Snyder

Produksi : Warner Bros Pictures

Pemain : Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller, Henry Cavill, Ray Fisher

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            67 Views