Film Ferdinand : Dibentuk untuk Bertarung, Dilahirkan untuk Menyayangi - Wartawanita.com

Ferdinand : Dibentuk untuk Bertarung, Dilahirkan untuk Menyayangi

Wartawanita.com – Ferdinand, film animasi bergenre petualangan komedi terbaru produksi Blue Sky Studios dan 20th Century Fox yang akan tayang pada bulan Desember ini. Setelah tahun lalu merilis Ice Age Collision Course, kali ini sang sutradara Carlos Saldanha membawa kisal klasik benteng pecinta bunga bernama Ferdinand dari buku anak-anak berjudul “The Story of Ferdinand” karya Munro Leaf dan Robert Lawson yang dipublikasi pada tahun 1936.

Pada versi animasi ini, ceritanya akan sedikit berbeda dari versi buku aslinya. Supaya ceritanya lebih relevan dengan anak-anak jaman sekarang, ceritanya dikembangakan lagi oleh Ron Burch (Head Over Heels, Yours, Mine & Ours), David Kidd (Dinotrux, The Closer) dan Don Rhymer (Surf’s Up, Deck the Halls).

Film Ferdinand juga menghadirkan pengisi suara dari aktor dan aktris terkenal seperti John Cena (Daddy’s Home 2, Bumblebee The Movie), Kate McKinnon (Ghostbusters, Finding Dory), Anthony Anderson (Small Town Crime, The Star), Bobby Cannavale (The Nut Job 2, Ant-Man and the Wasp) dan David Tennant (Mad to be Normal, Chew).
Film Ferdinand Review Trailer Subtitle Indonesia
Twentieth Century Fox and Blue Sky Studios present “Ferdinand.”

Awalnya Ferdinand tinggal di sebuah peternakan banteng terkenal beranama Casa del Toro, peternakan itu terkenal dengan banteng-banteng aduan yang hebat. Sejak kecil Ferdinand memang sudah dilatih untuk menjadi benteng aduan, tapi Ferdinand tidak suka dengan aduan, sang banteng baik hati ini malah lebih suka dengan bunga.

Sampai pada saat sang ayah dipilih untuk menjadi lawan matador di arena dan tidak kembali. Ferdinand sedih dan melarikan diri dari Casa del Toro dan sampai pada sebuah keluarga yang memiliki perkebunan bunga, disanalah Ferdinand merasakan kehidupan yang dia inginkan selain menjadi banteng aduan. Semakin lama, badan Ferdinand bertambah besar dan darisitu masalah mulai berdatangan. Berhasilkah Ferdinand menyelesaikan semua masalah-masalahnya?

Dengan taglinenya “Built to Fight, Born to Love”, Film Ferdinand dijadwalkan tayang pada pertengahan Desember. Film animasi dengan pemeran utama seekor banteng baik hati ini diberi rating untuk segala umur. Jadi sangat cocok sebagai salah satu referensi film animasi yang wajib ditonton di liburan akhir tahun bersama keluarga. Tak Hanya dibanjiri komedi ringan yang menghibur, tapi mengajarkan anak-anak untuk lebih sayang kepada binatang, tidak menilai sesuatu hanya dari penampilan dan tentang mengejar mimpi.

“Orang berpikir mereka mengenalmu berdasarkan penampilanmu.
Tapi tidak semudah itu…”
(Ferdinand)

Ferdinand Trailer

Detail film Ferdinand
Judul Film : Ferdinand
Genre : Animation, Adventure, Comedy
Sutradara : Carlos Saldanha
Produksi : Blue Sky Studios
Distributor : 20th Century Fox
Tanggal Tayang : 15 Desember 2017
MPAA Rating : SU (Semua Umur)
Durasi : 1 jam 46 menit

Pengisi Suara Film Ferdinand

Pengisi SuaraKarakter
John CenaFerdinand
Kate McKinnonLupe
Bobby CannavaleValiente
Anthony AndersonBones
David TennantAngus
Peyton ManningGuapo
Gina RodriguezUna
Daveed DiggsDos
Gabriel IglesiasCuatro
Flula BorgHans
Boris KodjoeKlaus
Sally PhillipGreta
Miguel Angel SilvestreEl Primero
Raul EsparzaMoreno
Karla MartinezIsabelle
Jerrod CarmichaelPaco
Katie SilvermanNina
JuanesZiggy

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            51 Views