free-shipping-canvas-font-b-art-b-font-font-b-abstract-b-font-font-b-peacock

Feng Shui Keselamatan

Dengan tingkat mobilisasi yang tinggi adalah faktor yang menyebabkan kemungkinan terjadi kecelakaan di jalan. Pekerjaan yang berisiko menyebabkan terjadinya kecelakaan. Bahkan kerja di rumah sendiri bisa juga mendapat satu kecelakaan.

Namun kenapa sekelompok orang mengalami kecelakaan bersamaan. Tetapi tidak sedikit dari kejadian besar terjadinya musibah ada seseorang yang selamat. Kenapa seseorang ini bisa selamat. Apakah ada penjelasan untuk ini? Ada. Seseorang tersebut telah mendapat keajaiban (baca : tahayul)

Feng shui mempunyai keberuntungan yang disebut perlindungan. Salah satunya adalah melindungi terhadap terjadinya kecelakaan. Keberuntungan umum berlokasi pada sektor utara rumah. Baik di halaman maupun di dalam rumah. Maka disarankan untuk melakukan aktifasi di sektor utara sesuai dengan atribut 8 sektor .

Disamping melakukan aktifasi di sektor utara juga disarankan untuk menempati sektor keberuntungan yang sesuai dengan 4 keberuntungan pribadi yang dihitung dari tanggal kelahiran. Yaitu dari no. KUA.

Yang paling penting adalah menghindari lokasi kemalangan seperti Liu Sha dan Cheuh Ming. 2 lokasi yang dihitung dari nomor KUA adalah pencetus terjadinya kecelakaan. Dan dalam kasus berat bila mana dalam waktu bersamaan terjadi kombinasi unsur terburuk dari hari kelahiran dan hari itu juga hari buruk Anda bisa-bisa menyebabkan kecelakaan yang tragis. Bahkan kematian. Maka pelajarilah dengan seksama 4 arah keberuntungan dan 4 arah kemalangan pada Personal Feng Shui sehingga penggunaan ruang ini benar-benar sebagaimana seharusnya. Juga jangan lupa menghitung anggota keluarga yang lain demi keselamatan semua penghuni rumah.

Untuk tahap awal. setidaknya kalau ingin melakukan perjalanan jauh lihatlah kalender feng shui yang disusun untuk umum. Kalender ini disusun berdasarkan gerakan shio harian dan yang berpotensi mempengaruhi nasib shio. Berhati-hatilah bila mana terjadi kombinasi buruk yang bisa dilihat pada hari buruk.

handmade-mimpi-penangkap-bersih-bulu-merak-dekorasi-hiasan-dinding-decor-hiasan-l-14-kerajinan-kamar-tidurTips: Untuk proteksi keluarga. pajanglah bulu merak di sektor selatan rumah. Dan bawalah bulu burung bermacam warna pada tas sekolah, tas kerja, di kendaraan, dan lain-lain.

Penulis : Wawan

Editor   : Bagus Mashudi

Tags:
0 shares
                            206 Views