Dove Facial Foam, Solusi Kulit Cantik Lembap Ternutrisi Setiap Bilas Wajah

Dove Facial Foam, Solusi Kulit Cantik Lembap Ternutrisi Setiap Bilas Wajah

Dove Facial Foam, Solusi Kulit Cantik Lembap Ternutrisi Setiap Bilas Wajah

Wartawanita.com –  Kulit merupakan organ terbesar tubuh dan memiliki peran penting untuk melapisi tubuh dan menjadi indikator kesehatan secara keseluruhan. Akan tetapi kulit wajah 10 kali lebih tipis dibandingkan bagian tubuh lain, sehingga 2 kali lebih cepat kehilangan kelembapan dan nutrisi. Terlebih lagi kebiasaan membasuh muka sehari-hari dengan air dan produk pembersih wajah biasa juga dapat mengikis kelembapan alami kulit. Untuk mengatasi kondisi tersebut, Dove mempersembahkan Dove Facial Foam, produk pembersih wajah pertama dan satu-satunya di Indonesia yang dilengkapi dengan serum kecantikan, Nutrium Moisture Beauty Serum.

Fiona Anjani Foebe selaku Head of Marketing Face Care PT Unilever Indonesia Tbk menjelaskan bahwa seiring dengan padatnya aktifitas, kulit terpapar berbagai faktor yang dapat meningkatkan risiko kulit wajah kehilangan kelembapan alaminya setiap hari. “Dove paham bahwa kulit wajah adalah salah satu bagian paling penting untuk perempuan, di mana kulit wajah merupakan bagian kulit yang paling sensitif dan rentan kering. Membasuh wajah menggunakan produk yang kurang tepat dengan kebutuhan kulit dapat meningkatkan risiko kulit kehilangan nutrisi alaminya. Terlebih lagi pada saat puasa, kulit wajah akan kehilangan kelembapan hilang dua kali lebih cepat dibandingkan kondisi normal. Dove Facial Foam dengan formula Nutrium Moisture Beauty Serum dapat mempertahankan nutrisi dan kelembapan alami pada kulit wajah perempuan Indonesia,” jelasnya.

BACA JUGA:  5 Cara Menjaga Kulit Tetap Sehat Selama Puasa

Menanggapi pernyataan Fiona, dr. Melyawati Hermawan SpKK membenarkan bahwa wajah memiliki kulit yang lebih sensitif dan memiliki sel-sel yang lebih kecil, sehingga berisiko lebih mudah kering dibandingkan bagian tubuh lainnya. “Selain sel kulit wajah yang lebih kecil,perilaku membasuh muka yang tidak tepat juga dapat mengikis kelembapan alami kulit (Natural Moisturizing Factor). Produk pembersih wajah pada umumnya tidak memiliki formula yang dapat mengikat kelembapan pada kulit, apalagi ketika puasa asupan air semakin berkurang sehingga kulit terasa lebih mudah kering. Maka dari itu dibutuhkan produk pembersih wajah yang istimewa dan tepat untuk mempertahankan nutrisi dan kelembapan alami kulit,” paparnya. Kode unik: KLIK di sini

Saat ini sudah tersedia 3 varian Dove Facial Foam yang disesuaikan dengan berbagai tipe kulit wajah perempuan Indonesia, yaitu Dove Facial Foam Beauty Moisture untuk tipe kulit normal, sensitif dan kering dengan memberi nutrisi serta mempertahankan kelembaban alami; Dove Facial Foam Deep Pure untuk tipe kulit berminyak atau kombinasi yang juga dilengkapi dengan micro-puffs untuk membersihkan sekaligus memberikan kelembapan; serta Dove Facial Foam Inner Glow yang cocok untuk tipe kulit kusam dengan manfaat memperhalus dan memberikan kelembapan pada kulit wajah agar lebih bersinar.

BACA JUGA:  Percantik Paras dengan Air Beras

Sebagai brand yang selalu berinovasi untuk membantu perempuan Indonesia tampil cantik apa adanya, Dove Facial Foam menjadi pilihan produk pembersih wajah yang istimewa dan tepat untuk mengatasi masalah kulit wajah kering dan kurang ternutrisi, terutama ketika menjalankan puasa. “Dove percaya bahwa dengan kulit wajah yang lebih lembut dan ternutrisi akan lebih siap menghadapi masalah kulit yang dihadapi setiap hari. Dove Facial Foam dapat menjadi pilihan pembersih wajah untuk perempuan Indonesia untuk mendapatkan kulit lembut ternutrisi, bahkan saat menjalankan ibadah puasa,” tutup Fiona.

Info mengenai kode unik KLIK aja di sini

LADIES MUST READ

Tags:
1 shares
                            85 Views