Untitled

Dewi Sandra Support Masjid Di Sevilla

Oki Setiana Dewi dan Dewi Sandra.

wartawanita.com – Dewi Sandra dan Oki Setiana Dewi dua artis Indonesia pendukung dan pengisi film serial ‘A Tile for Seville’ berada di Madris, Spanyol untuk penggalangan dana untuk pembangunan Masjid dan Pusat kebudayaan Islam di Sevilla.

Penggalangan yang dijalani oleh LSM dari Malaysia ‘Ukhuwah for Ummah’ juga didukung oleh LSM Indonesia Aksi Cepat Tanggap(ACT) yang menjadi mitra yayasan masjid di Sevilla untuk terwujudnya pembangunan masjid dan pusat kebudayaan Islam di Sevilla.

Ibrahim Hernandez sekretaris Yayasan Masjid Sevilla mengatakan pihaknya mendapingi proses pengambilan gambar film yang dibintangi artis Indonesia Dewi Sandra dan Oki Setiana Dewi itu, seperti dikutip dari arah.com.

Dewi Sandra dan Oki Setiana Dewi berperan dalam serial film 20 episode dengan latar belakang jejak-jejak kejayaan syiar dan peradaban Islam di Andalusia masa lampau.

BACA JUGA:  Ajang Miss World 2016, Acha Siap Bersaing.

Banyak adegan film menggambarkan dialog antara artis dengan masyarakat Muslim di Sevilla, yang berjumlah sekitar 300-500 orang, mengungkapkan kerinduan akan adanya Masjid di kota Sevilla.

Yayasan Masjid Sevilla bersyukur karena artis terkenal Indonesia, Malaysia dan Singapura menaruh perhatian dan mendukung sepenuhnya upaya masyarakat Muslim di kota itu dalam kegiatan kampanye donasi.

Diharapkan film tersebut akan menarik perhatian masyarakat luas untuk memberikan bantuan bagi pembangunan Masjid dan Pusat Kebudayaan Islam di Sevilla.

Sementara itu Yuli Mumpuni Widarso Duta Besar RI di Madrid juga mengatakan masyarakat muslim Indonesia di Spanyol menyambut baik dan mendukung penggalangan dana pembangunan Masjid di Sevilla. KBRI Madrid bersama dengan Diaspora Indonesia di Madrid juga mengundang seluruh anggota tim dan artis pemeran film A Tile for Seville untuk syukuran karena syuting film telah berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:  Ikeu Triananda : Ahli Sejarah Nyasar ke Bank

LADIES MUST READ

0 shares
                            61 Views