piston-vs-thunder

Detroit Pistons kalahkan Oklahoma City Thunder

piston-vs-thunder

 

Detroit Pistons berhasil meraih kemenangan dalam laga lanjutan NBA dengan skor 104-88 kala menjamu Oklahoma City Thunder di The Palace of Auburn Hills, Michigan, Amerika Serikat, Selasa WIB.

Permainan kolektif menjadi kunci kemengan tim besutan Jeff Bower itu atas Thunder, yang terlihat dengan keberhasilan 10 dari 11 pemain Pistons menyumbangkan poin bagi timnya di laga tersebut.

Tobias Harris menjadi pencetak angka terbanyak bagi Pistons dengan 22 poin, disusul 20 poin dari Aron Baynes.

Penampilan dominan juga diperlihatkan point-guard Thunder, Russell Westbrook, yang membukukan double-double melalui 33 poin dan 15 rebound.

Itu membuat kedua tim saat ini sama-sama memiliki catatan enam kemenangan dan lima kekalahan (6-5), hanya saja Pistons menempati peringkat kedelapan Wilayah Timur dan Thunder di posisi ketujuh Wilayah Barat.

Statistik pertandingan di laman resmi NBA mencatat Thunder tampil sangat tidak efektif dengan hanya membukukan akurasi tembakan 37 persen saja, dibandingkan 46 persen miliki Pistons.

Laga berlangsung ketat sejak kuarter pertama yang berhasil dimiliki Pistons dengan keunggulan 28-23.

Pistons lantas mencetak 12 poin tanpa balas untuk mengungguli Thunder 42-29 di sisa waktu tujuh menit 10 detik kuarter kedua lewat lay-up Baynes.

Meski terpangkas, Pistons masih memegang keunggulan 59-47 saat menyudahi paruh pertama pertandingan lewat three-point play Baynes.

Upaya Thunder mengejar juga tak banyak membuahkan hasil di kuarter ketiga yang ditutup untuk keunggulan Pistons 78-68 atas tim tamu.

Sementara di kuarter pamungkas Pistons kembali memperbesar keunggulan demi meraih kemenangan 104-88 atas Thunder.

0 shares
                            115 Views