Descendants 2: Tokoh Karakter Jahat Disney Punya Anak Berkarakter Baik - Wartawanita.com

Descendants 2: Tokoh Karakter Jahat Disney Punya Anak Berkarakter Baik

Descendants 2: Tokoh Karakter Jahat Disney Punya Anak Berkarakter Baik - Wartawanita.comWartawanita.com – Terkadang anak tidak selalu mencontoh atau menurunkan perilaku atau tabiat orangtuanya. Anak-anak dari tokoh jahat Disney buktinya, mereka justru mempunyai perilaku yang terpuji. Perilaku terpuji mereka tergambar dalam keseruan film berjudul Descendants 2. Film bergaya musikal ini memperlihatkan bagaimana Mal (Dave Cameron) putri dari Maleficent, Evie (Sofia Carson) putri dari Evil Queen ‘Snow White‘, Carlos (Cameron Boyce) putra dari Cruella de Vil ‘101 Dalmatians‘, dan Jay (Booboo Stewart) putra dari Jafar ‘Aladin‘ justru berjuang untuk melawan kejahatan.

Pada film Descendants 1 menceritakan tentang Mal beserta teman-temannya yang diijinkan keluar dari penjara dan berbaur dengan masyarakat Kerajaan Auradon. Pada film sekuelnya ini Mal dan teman-temannya harus melawan anggota Pirate Gang yang terdiri dari Uma (China Anne McCain) putri dari Ursula ‘The Little Mermaid‘, Harry (Thomas Dougherty), putra Kapten Hook ‘Peter Pan‘ dan Gil (Dylan Playfair) putra Gaston ‘Beauty and the Beast‘.

BACA JUGA:  Selamat Jalan Jupe, Istirahatlah dengan Tenang

Film ini diawali bagaimana Mal kesulitan beradaptasi untuk tinggal di Kerajaan Auradon dan memutuskan untuk kembali ke Isle of The Lost. Tanpa disangka Isle of The Lost sudah dikuasai oleh Pirate Gang dan mempunyai rencana untuk membebaskan semua penjahat di penjara Isle. Mal dan teman-teman berniat untuk mencegah hal itu terjadi akan tetapi mereka terjebak dalam pertempuran dengan anggota-anggota Pirate Gang yang ternyata sangat licik.

Istimewanya film ini bukan hanya sekadar menceritakan pertempuran antara dua kubu saja, akan tetapi film yang disutradarai oleh Kenny Ortega ini juga dibumbui oleh cerita tentang perjalanan mereka dalam menemukan jati diri, persahabatan, kerja sama dan mengkukuhkan keyakinan. Tokoh-tokoh dalam film ini akan belajar untuk memahami dan setia pada pendirian yang mereka yakini serta menemukan setiap karakteristik pribadi mereka.

BACA JUGA:  Srikandi Kabinet Jokowi

Film yang cocok untuk anak-anak ini bisa disaksikan di Disney Channel pada hari Minggu, 20 Agustus 2017 atau melalui aplikasi khusus Disney yang dapat diunduh di Play Store atau App Store.

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            36 Views