Delete Nama Mantan dari Medsos ! Salah Satu Strategi untuk Move On - Wartawanita.com

Delete Nama Mantan dari Medsos ! Salah Satu Strategi untuk Move On

Wartawanita.com – Bagai disambar petir saat putus cinta dengan kekasih. Putus cinta dengan kekasih terkadang memang akan sulit untuk dihadapi dan membuat perasaan wanita menjadi menderita dan susah untuk move on. Ingat, masih banyak pria yang mungkin lebih baik daripada sang mantan, jadi sebaiknya buruan lupakan nama si dia dari memory dengan cara :

Delete Nama Mantan dari Medsos ! Salah Satu Strategi untuk Move On - Wartawanita.comDelete Nama Mantan dari Medos !

Segera hapus alias delete nama mantan dari daftar pertemanan di media sosial. Tentunya dengan menghapus pertemanan otomatis semua foto mesra dengan mantan juga akan ikut menghilang. Hal ini harus dilakukan karena jika di media sosial masih status berteman justru akan menghantui kehidupan yang justru harusnya adalah selalu mempunyai perasaan ingin tahu tentang kondisinya dan hal ini justru akan membuat susah untuk move on.

Beri Info pada Teman bahwa Hubungan Kekasih sudah Putus

Biasanya teman atau sahabat adalah pihak yang paling berduka mendengar kabar bubarnya hubungan kekasih sahabatnya, apalagi jika mereka mempunyai andil menjadi mak comblang. Katakan dengan tegas pada sahabat agar mereka tidak perlu berusaha untuk menyelesaikan masalah hubungan kalian berdua atau membahas apakah ada yang salah. Jelaskan bahwa keputusan untuk mengakhiri hubungan kasih ini adalah keputusan yang benar dan mintalah para sahabat untuk memberi dukungan agar perasaan tidak tambah terpuruk.

Dia Bukan Satu-satunya Pria di Dunia !

Mantapkan diri dengan berprinsip bahwa bukan hanya dia seorang pria di dunia ini ! Walau terdengar agak melo, tapi yakinlah bahwa masih banyak pria di atas bumi ini yang dapat mencintai dan membahagiakan diri kita. Oleh karenanya mulailah untuk membuka hati dan perasaan untuk kedatangan seorang pria yang lebih baik.

Delete Nama Mantan dari Medsos ! Salah Satu Strategi untuk Move On - Wartawanita.comJangan Mengasihani Diri Sendiri

Semua orang pasti punya alasan untuk mengasihani diri akibat susah move on dari sang mantan. Namun kembalikan semuanya pada awalnya, bahwa jatuh cinta adalah sebuah kebahagian dan ada juga resikonya. Pahami bahwa mungkin saat ini yang ditemui adalah resikonya dan segera hentikan  untuk  mengasihani diri. Ingat, perjuangan belum berakhir karena ada yang lebih baik daripadanya untuk masa depan.

Jadikan Sebuah Pembelajaran

Jadikan kegagalan hubungan ini sebagai pelajaran yang berharga. Renungkan dengan tenang mengapa hubungan cinta ini gagal, instropeksi dirilah. Mungkin ada baiknya membaca beberapa kalimat yang dapat membangun motivasi agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik sehingga bisa move on dari mantan. mantapkan bahwa ini sudah berakhir dan anda percaya akan ada yang lebih baik disana.

Jangan berlama-lama berduka karena putus cinta ya.

LADIES MUST READ

Tags:
1 shares
                            101 Views