Dashyat, Siap-siap Nginep di 5 Kamar Hotel Super Mewah di Dubai yang Harganya Nggak Tanggung-tanggung - Wartawanita.com

Dashyat, Siap-siap Nginep di 5 Kamar Hotel Super Mewah di Dubai yang Harganya Nggak Tanggung-tanggung

Wartawanita.com – Punya rencana untuk pergi liburan ? Dubai mungkin menjadi salah satu tujuan wisata impian banyak orang di dunia ini. Tidak dapat disangkal Dubai memang negara impian yang tidak pernah berhenti untuk memanjakan turisnya dengan berbagai fasiltas mewah. Kamar hotel super mewah merupakan salah satu yang dapat dinikmati ! Jadi siap-siap reservasi hotel ini saat berkunjung ke Dubai, seperti :

Atlantis The Palm – Rp 505,9 Juta / Malam

Dashyat, Siap-siap Nginep di 5 Kamar Hotel Super Mewah di Dubai yang Harganya Nggak Tanggung-tanggung - Wartawanita.comTipe kamar yang Royal Bridge Suite mempunyai luas sekitar 924 meter persegi. Kamar ini memang dilengkapi dengan tiga kamar tidur, ruang tamu berukuran besar, ruang makan dengan 16 kursi, area ruang duduk, dan dua teras yang luas. Kamar ini terletak di jembatan yang menghubungi dua menara di hotel ini. Agar dapat memasuki Royal Bridge Suite ini  harus melewati pintu masuk dan lift dengan pengamanan ketat, sambil didampingi sejumlah staf hotel, mulai dari pelayan sampai koki pribadi. Menempati kamar ini akan dimanjakan dengan pemandangan area The Palm dan Laut Arab yang menakjubkan.

Burj Al Arab – Rp 119 Juta / Malam

Dashyat, Siap-siap Nginep di 5 Kamar Hotel Super Mewah di Dubai yang Harganya Nggak Tanggung-tanggung - Wartawanita.comTipe kamar yang ada di Burj Al Arab ini adalah Royal Suite dengan luas 780 meter persegi. Kamar ini dipatok seharga sekitar Rp 119 juta.
Sebagai salah satu landmark Dubai, Burj Al Arab menyediakan pengalaman menginap yang mewah dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Uniknya tempat tidur yang ada di dalam kamar ini dapat berputar dan bantalnya disesuaikan dengan kebutuhan agar nyaman.

Rixos The Palm – Rp 114,7 Juta / Malam

Dashyat, Siap-siap Nginep di 5 Kamar Hotel Super Mewah di Dubai yang Harganya Nggak Tanggung-tanggung - Wartawanita.comTipe kamar yang dihargai selangit ini adalah Grand King Suite dengan luas 580 meter persegi. Berada di dalam kamar ini dapat dimanjakan dengan menikmati tiga pemandangan sekaligus, yakni kota Dubai, pulau The Palm, dan laut lepas. Kamar tipe ini berisi tiga kamar tidur, ruang tamu, balkon, teras, serta kamar mandi yang dilapisi marmer. Saat memasuki kamar ini sebuah kejutan manis akan diberikan berupa buket bunga dan sebotol champagne.

Fairmont The Palm – Rp 94,2 Juta / Malam

Dashyat, Siap-siap Nginep di 5 Kamar Hotel Super Mewah di Dubai yang Harganya Nggak Tanggung-tanggung - Wartawanita.comTipe kamar Presidential Suite nya ini mempunyai luas sekitar 780 meter persegi. Kamar ini menampilkan desain modern dengan sentuhan khas Timur Tengah, unit penthouse ini menempati lantai 34 di hotel Fairmont The Palm. View kamar ini akan tertuju ke Dubai Marina dan pulau The Palm.

Al Maha Desert Resort and Spa – Rp 70 Juta / Malam

Dashyat, Siap-siap Nginep di 5 Kamar Hotel Super Mewah di Dubai yang Harganya Nggak Tanggung-tanggung - Wartawanita.comSalah satu tipe kamar yang super mahalnya adalah Presidential Suite seluas 530 meter persegi. Keunikan dari hotel ini adalah berada di tengah padang pasir Dubai. Kamar ini didesain dengan furnitur antik dan kental akan nuansa Timur Tengah. Aktifitas yang dapat diikuti di hotel ini adalah berwisata sambil mengendarai unta, makan malam di area deck, hingga piknik di padang pasir.

Ayo siap-siap go to Dubai !

Tags:
0 shares
                            555 Views