Cuci Mata di 8 Taman Paling Cantik di Dunia - Wartawanita.com

Cuci Mata di 8 Taman Paling Cantik di Dunia

Wartawanita.com – Cuci mata ternyata bukan hanya diisi dengan kegiatan melihat-lihat toko di mal. Justru untuk menyejukan mata jalan-jalan ke taman bunga dapat menjadi salah satu alternatif. Ternyata di dunia ini terdapat beberapa taman bunga yang berisikan beberapa komponen yang indah, menarik, serta cantik untuk memberikan keindahan taman tersebut. Memang terdapat banyak sekali  taman bunga yang ada di dunia ini dengan beragam kekhasannya, diantaranya yaitu :

Butchart Gardens – Kanada

Cuci Mata di 8 Taman Paling Cantik di Dunia - Wartawanita.comButchart Gardens adalah nama dari sebuah taman indah yang berada di pulau Vancouver, Kanada. Taman ini sendiri dibangun pada tahun 1907 dan menjadi taman paling indah di Kanada. Berkunjung di taman ini dapat menemukan 700 jenis bunga musim semi yang selalu mekar pada bulan Maret hingga bulan Oktober. Kala malam hari taman ini akan dinyalakan lampu-lampu yang akan membuat taman ini semakin indah di malam hari.

Brooklyn Botanic Gardens – Amerika Serikat

Cuci Mata di 8 Taman Paling Cantik di Dunia - Wartawanita.comTaman paling indah dan cantik bernama Brooklyn Botanic Gardens ini terletak di kota New York, Amerika Serikat. Saat mengunjungi taman ini mata akan dimanjakan dengan lebih dari 6.000 jenis spesies bunga. Saat akhir bulan April, ada sekitar 4.500 bunga terompet berwarna ungu muda akan bermekaran dan pohon-pohon sakura juga bermekaran pada bulan tersebut.

Jardim Botanico de Curitiba – Brazil

Cuci Mata di 8 Taman Paling Cantik di Dunia - Wartawanita.comJardim Botanico yang terletak di negara Brazil ini memiliki keindahan yang luar biasa. Ternyata di dalam taman ini telah di bangun sebuah rumah kaca yang sangat megah dan indah. Pada bagian depan rumah kaca tersebut terdapat ratusan macam bunga berwarna-warni yang terlihat bagai karpet yang sangat indah. Taman yang satu ini memang sering dijadikan sebagai tempat objek wisatawan.

Keukenhof Gardens – Belanda

Cuci Mata di 8 Taman Paling Cantik di Dunia - Wartawanita.comKeukenhof Gardens merupakan taman terbesar di dunia yang memiliki keindahan yang sungguh luar biasa. Setiap tahunnya taman ini selalu ditanami sebanyak 7 juta jenis bunga yang sangat indah. Taman ini dapat dinikmati keindahan mulai dari bulan Maret hingga Mei karena di bulan-bulan tersebut akan bermekaran berbagai bunga didalamnya.

Villa d’Este – Italia

Cuci Mata di 8 Taman Paling Cantik di Dunia - Wartawanita.comVilla d’Este sebenarnya awalnya merupakan bangunan kuno yang memiliki keindahan yang sangat laur biasa. Villa yang terletak di kota Roma, Italia ini juga merupakan taman yang terindah di Italia. Saat berada di dalam taman ini sekalugus dapat menikmati keindahan arsitektur bangunan kuno dari Villa ini sekaligus menikmati pemandangan yang indah.

Kirstenbosch National Botanical Garden – Afrika Selatan

Cuci Mata di 8 Taman Paling Cantik di Dunia - Wartawanita.comTaman botani ini terletak di Gunung Meja,  Cape Town,  Afrika Selatan. Taman sangat unik karena dapat menemukan tanaman langka yang memang hanya dapat ditemukan di Afrika Selatan, yaitu Fynbos. Akan banyak aneka ragam Fynbos  yang sangat indah dan menawan yang dapat dilihat di dalam taman ini.

Kenroku-en – Jepang

Cuci Mata di 8 Taman Paling Cantik di Dunia - Wartawanita.comKenroku-en merupakan taman yang paling indah di Jepang. Taman ini di bangun pada abad 17 dan dihiasi dengan berbagai arsitektur pada masa itu. Taman ini dilengkapi dengan kolam, bukit buatan dan juga bunga-bungan yang menghiasi taman ini. Selain itu suasana taman ini terasa sangat romantis dan sejuk.

Dubai Miracle Garden – Dubai

Cuci Mata di 8 Taman Paling Cantik di Dunia - Wartawanita.comBukan hanya indah, display bunga yang ada di Dubai Miracle Garden akan terus berganti setiap musimnya. Para wisatawan dapat selalu menemukanpengalaman baru di tiap musim. Jika di Eropa bunga-bunga akan layu lalu mati akibat musim dingin, justru di Dubai, puncak musim dingin adalah waktunya bunga tumbuh subur. Sebaliknya, Dubai Miracle Garden akan tutup pada puncak musim panas.

Yuk cuci mata di taman bunga ini.

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            82 Views