cryotherapy-pkg-transfer

Cryotherapy Segera Hadir di Tanah Air

Wartawanita.com – Sebuah teknik perawatan non-invasif untuk menjaga kebugaran dan kecantikan yang selama ini digunakan banyak selebritis dunia, bakal hadir di Indonesia pada Mei mendatang. Teknik dikenal dengan nama Cryotherapy. Polaris cryotherapy centre diluncurkan pertama di Hong Kong, kemudian New Zealand, Kuala lumpur dan Dubai.

Perawatan ini sudah digunakan bintang-bintang Hollywood dan atlet profesional dunia seperti Christiano Ronaldo hingga Floyd Mayweather, sebagai metode pemulihan yang cepat selama masa pelatihan. Kemudian, selebriti seperti Demi Moore, Jessica Alba, dan Daniel Craig, juga menggunakan cryotherapy sebagai salah satu rutinitas mereka dalam menjaga kecantikan dan kesehatan.

Polaris, sebagai penyedia layanan ini, dalam pernyataan persnya mengatakan akan segera mendirikan cryotherapy centre di Jakarta pada bulan Mei mendatang. Menurut Polaris, perawatan ini dilakukan dengan cara memaparkan kulit terhadap gas nitrogen dingin hingga -120 derajat untuk memicu respon natural dari tubuh.

Manfaat dari perawatan ini meliputi peningkatan produksi kolagen, penurunan berat badan, meningkatkan level energi dan metabolism tubuh, menguatkan sistem imun, memperbaiki sirkulasi darah, serta mengurangi peradangan. Suhu dingin tersebut akan memicu respon fight-or-flight tubuh, menstimulasi sirkulasi darah dan meningkatkan supply oksigen dan nutrisi ke area-area tubuh yang membutuhkan, serta merangsang hormon endorphin untuk menghilangkan stress dan meningkatkan level energi.

Dalam satu kali sesi yang berdurasi 3 menit saja, perawatan ini dapat membakar 800 kalori yang setara dengan  2 jam di treadmill sehingga cocok untuk membantu proses diet dan penurunan berat badan, klaim Polaris. Dengan manfaat utama anti-aging di setiap perawatannya, penurunan berat badan, kesehatan dan kebugaran, juga penanganan rasa nyeri dan pemulihan otot, cryotherapy dapat menjadi rutinitas regular untuk menunjang kesehatan masyarakat Indonesia.

Kode unik: W#headlines92

Tags:
0 shares
                            180 Views