Crowdo Indonesia Luncurkan Crowdo Connect - Wartawanita.com

Crowdo Indonesia Luncurkan Crowdo Connect

Wartawanita.com – Crowdo, penyedia platform Peer to Business (P2B ) meluncurkan global aplikasi seluler mereka, “Crowdo Connect”, yang akan menghubungkan UKM Indonesia untuk mendapatkan pendanaan dari komunitas investor global. Aplikasi mobile tersebut kini sudah tersedia di Google PlayStore di 140 negara yang berbeda.
Cally Alexandra (Cally) Perwakilan Crowdo Indonesia mengatakan, “Peluncuran aplikasi seluler Crowdo ini, “Crowdo Connect”, sejalan dengan visi kami yang ingin menghubungkan UKM terbaik di Indonesia tidak hanya dengan Investor Indonesia tetapi juga dengan komunitas Investor global. Kini Investor dari seluruh dunia dapat membantu membiayai pertumbuhan UKM Indonesia hanya dengan beberapa klik saja. UKM Indonesia bisa mendapatkan keuntungan dari sumber tambahan modal untuk membantu mereka membiayai tahap pertumbuhan berikutnya .Tujuan kami adalah untuk memproses pinjaman UKM mulai 1 sampai dengan 2 miliar rupiah hanya dalam waktu beberapa jam “.
Ada lebih dari 60 juta Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia dan menurut studi yang dilakukan Bank Indonesia, lebih dari 60% menganggap mereka tidak ditangani atau terlayani oleh lembaga keuangan konvensional seperti bank. Solusi seperti pinjaman P2B  ditujukan untuk melengkapi produk dan  jasa keuangan yang ada sehingga UKM memiliki cara yang lebih efisien, cepat dan transparan untuk mendapatkan pendanaan.
Crowdo menggambarkan platformnya secara berbeda dengan memanfaatkan teknologi terbaru yang tersedia untuk membuat proses pembiayaan dan investasi end-to-end yang se-efisien, se-transparan dan secerdas mungkin. Misalnya, Crowdo menggunakan mesin pembelajaran dan analisis prediktif agar proses penilaian risiko mereka lebih inovatif dan tangguh, serta menawarkan dashboard investasi cerdas kepada Investor sehingga mereka dapat melacak pengembalian bunga dan eksposur secara real time.
Kode unik: W#pernik94

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            93 Views