Die Kuchen Pastry & Bakery (7)

Cemilan Sehat dan Halal ala Die Kuchen Pastry & Bakery

Wartawanita.com – Tiga wanita, Dinie L. Andri, Putri Ayu, dan Indriani Pribatami, berkolaborasi untuk menyajikan menu ngemil yang bisa dikonsumsi siapa saja, seluruh kalangan serta  dijamin halal. Cemilan sehat ini digadang-gadang tidak akan bikin gemuk. Semua terinspirasi dari keinginan banyak orang yang ingin melakukan diet tanpa harus meninggalkan kebiasaan untuk ngemil.

Di dapur Die Kuchen Pastry & Bakery yang berlokasi di bilangan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, disajikan cemilan yang menggunakan bahan baku gluten free flour dan resep resep diet Keto, tepung Gandum dan tepung Almond sebagai pengganti tepung terigu, serta pemanfaatan cokelat premium, garlic dan lain sebagainya.

“Semua bahan-bahan tersebut berasal dari para supplier yang telah memiliki sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia. Jadi Die Kuchen tidak asal menggunakan supplier tapi dipastikan dari bahan baku halal dan bersertifikat”, tutur Dinie L. Andri, salah satu ownernya.

Dinie juga berharap kue dari dapur Die Kuchen Pastry & Bakery dapat  mengedukasi pengunjung seputar cemilan sehat. Menurut Dinie, produk Die Kuchen Pastry & Bakery seperti Black Velvet, Green Tiramisu, Coconut Cake, Garlic Bread, hingga Keto Cake, Bread Stick Keto serta Pizza Keto.sering  direkomendasikan sebagai sajian di hotel-hotel, dalam rapat-rapat corporate atau bank-bank, sweet corner di pesta-pesta perkawinan dan sebagainya.

Dengan pengalaman 10 tahun di dunia kuliner rasa-rasanya kehadiran Die Kuchen Pastry & Bakery untuk para pencinta Diet Keto serta para penggemar cemilan sehat dan halal di Jakarta, menjadi catatan tersendiri. Bagaimana kini trend kuliner telah mengarah kepada kuliner yang halal dan aman bagi kesehatan. Kuliner yang tak hanya berhenti sebagai pilihan menu semata, tapi bagaimana proses kuliner yang terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan sehat di-create dan disajikan.

Sementara itu Putri Ayu menambahkan bahwa selain menjadi gerai kue, di tempat ini pengunjung juga bisa menikmati ragam tenun nusantara yang dipajang di lantai dua bangunan tersebut.

Fashion etnik lewat ragam tenun tradisi, kaya dengan kearifan lokal, lalu seolah menjelma menjadi oase simbiosis yang membentuk prilaku seseorang untuk terus hidup sehat serta bersikap bersahaja.

“Dengan memadukan kuliner bersama fashion tenun nusantara diharapkan passion pengunjung untuk dapat bersantai sambil menikmati secangkir teh atau kopi, diselingi dengan keindahan tenunan pelangi nusantara akan menghanyutkan suasana santai para pengunjung”, ujar Putri mewakili tiga rekannya.

Kode unik: W#kuliner68
Tags:
0 shares
                            515 Views