tay1

Cantik Ala Taylor Swift

wartawanita.com – Siapa pun tahu kalau Taylor Swift sering sekali menjadi headlines media diseluruh dunia. Seolah tidak habis berita mengenai dirinya. Entah itu seputar karir musik, kisah percintaannya, para sahabat, barisan para mantannya yang terkenal, bahkan hingga kedua kucingnya yang bernama Olivia Benson dan Meredith Grey.

Tentu saja Taylor Swift memliki kelebihan lain dari yang sudah disebut di atas tadi. Selain dia memiliki prestasi luar biasa yang bahkan majalah TIME pun mengakuinya, gadis yang kerap disapa Tay ini juga menjadi sumber inspirasi kecantikan wanita alami. Seperti menurut Pop Sugar, Taylor Swift kerap membuat takjub dengan pemilihan gaya busana dan makeup-nya. Contohnya, lipstik merah pada bibirnya yang khas, atau eyeliner-nya yang bersayap.

Nah, jika ingin tampil seperti penyanyi Blank Space ini, sebaiknya para wanita dapat meng copy langkah cantik ala Taylor Swift berikut ini.

1. Saat Ragu, Pilih Merah

Taylor Swift sering tampil dengan lipstik merah. Dia memakainya hampir disegala acara, entah itu dipanggung, red carpet, hingga pantai.

2. Topi Jadi Asesoris Andalan

Entah itu topi seharga 15 dolar atau topi baseball seharga 21 dolar, tidak masalah. Topi bisa mempercantik sekaligus penyelamat ketika sedang bad hair day.

3. Setiap Hari Mungkin #ThrowbackThursday

Taylor tidak pernah ragu untuk tampil retro. Selaraskan pakaian dan makeup dengan gaya Hollywood klasik. Walaupun bukan Grace Kelly atau Marylin Monroe, namun tampil retro akan membuat penampilan menjadi lebih berwarna.

4. Potong Rambut Kalau Bosan

Ketika pertama kali muncul di industri musik, Taylor Swift hadir dengan rambut panjang keritingnya. Jika ini sudah berlangsung cukup lama, tidak ada salahnya sesekali berani memotong rambut menjadi pendek, seperti yang pernah dilakukan Tay.

5. Keriting…Bukan Masalah

Memiliki rambut keriting sering dianggap tidak cantik. Tidak juga. Lihat saja Taylor Swift. Yang perlu dilakukan adalah dengan menyiasatinya. Rambut dapat dimodel menjadi bentuk spiral atau mempercantiknya dengan menggunakan curling iron.

Taylor Swift adalah selebriti yang bisa dibilang tidak pernah tampil aneh-aneh. Justru, dia cenderung berpenampilan alami. Jadi, ini terbuka buat semua wanita untuk mengikuti gayanya. Tidak masalah walau tidak memiliki lagu hits seperti Taylor Swift, namun setidaknya penampilannya bisamirip dengannya bukan?

LADIES MUST READ

Tags:
2 shares
                            173 Views