33busana_layering_tren_2017_hijab+2

Busana Muslim Layering Bakal Booming

WartaWanita.com – Busana muslim 2017 memberikan tampilan yang berbeda bagi kaum wanita muslim yang mengenakannya. Busana muslim ini dirancang oleh para desainer busana yang khusus tertarik pada model busana muslim.

Para perancang busana muslim ini tak hanya berasal dari Indonesia saja tetapi juga dari berbagai penjuru dunia terutama dengan jumlah umat muslim yang cukup banyak. Busana muslim semakin menunjukan eksistennya setiap tahun. Terlebih tinggal beberapa tahun lagi Indonesia harus mewujudkan cita-citamua menjadi pusat mode busana muslim pada 2020 nanti.

Banyak cara dilakukannya para pecinta fashion untuk mewujudkan impian tersebut. Salah satunya adalah dengan memperhatikan tren busana muslim yang selalu berkembang. Desainer muda terkenal Barli Asmara memprediksi tren busana muslim akan berkembang semakin modern.

” Semakin modern, semakin enak. celana hareem, celana karbo, jogger, baju over size, rompi over size semua sedang tren karena sekarang layering itu lagi tren akhirnya dipakai oleh komunitas hijabers,” kata Barli Asmara ditemui usai Talkshow Wardah Fashion Award di Kawasan Cikini Jakarta Pusat, Rabu 14 September 2016.

Barli beralasan pemilihan layering sebagai tren yang akan diminati pada 2017 lantaran desain ini lebih berfungsi menutup aurat.

” Karena layering menutup aurat. Menutup bagian pinggul, tangan dada. Semakin menutup dan tumpuk maka akan semakin keren,” pungkas Barli.

 

LADIES MUST READ

BACA JUGA:  Ingin Tahu Batik Asli atau Palsu, Ciumlah Aromanya
0 shares
                            52 Views