Busana Daur Ulang dari H&M

Busana Daur Ulang dari H&M

wartawanita.com – Busana Daur Ulang dari H&M. Belum lama ini H&M merilis koleksi terbaru Concious Exclusive dari bahan ramah lingkungan. Salah satu koleksi yang menjadi primadona adalah gaun anggun berwarna merah muda pastel dengan aksen lipit dan detail rumit dari bahan bionic. Gaun ini dibanderol dengan harga Rp3 juta.

“Ini terbuat dari bahan bionic, dari limbah pantai plastik. Gaun dibuat jadi fiber, ini pertama kali pakai materi ini,” kata Public Relation H&M Indonesia Karina Soegada saat ditemui di H&M Showroom, Gandaria Office Tower, Jakarta Selatan, Rabu, 12 April 2017.

Menurut dia, detail gaun sengaja dibuat bergelombang seperti deburan ombak di pantai. Kendati demikian dari bahan ramah lingkungan, namun gaun tersebut nyaman dikenakan.

“Kami ingin menunjukkan bahwa dengan koleksi ini, baju yang terbuat dari bahan berkelanjutan itu tidak perlu mengorbankan kecantikan dari fesyen itu sendiri, bukan berarti kaku, itu bisa dilakukan dengan koleksi ini,” kata dia.

Selain gaun, Conscious Exclusive juga meluncurkan koleksi bahan ramah lingkungan berupa blus, pakaian anak hingga berbagai aksesori.

“Semua dari bahan berkelanjutan, ada organic silk, recycle polyster, untuk anting juga terbuat dari recycle glass,” ujarnya.

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            116 Views