Bersyukurlah Wanita Berpantat "Montok", Ini 7 Kelebihannya Apalagi yang Terakhir ! - Wartawanita.com

Bersyukurlah Wanita Berpantat “Montok”, Ini 7 Kelebihannya Apalagi yang Terakhir !

Wartawanita.com – Kondisi fisik yang dimiliki seorang wanita memang akan berpengaruh pada penampilan dan tingkat rasa percaya dirinya. Salah satu hal yang membuat wanita agak sedikit terganggu adalah jika memiliki pantat yang montok. Memang wanita yang memiliki bokong besar akan merasa kesulitan dalam memilih busana. Tapi jangan hanya berpikir soal penampilan saja karena ternyata wanita dengan bokong yang besar justru akan mendapatkan keuntungan, yaitu :

Terhindar Dari Resiko DM Tipe 2

Bersyukurlah Wanita Berpantat "Montok", Ini 7 Kelebihannya Apalagi yang Terakhir ! - Wartawanita.comWanita yang mempunyai bokong besar ternyata dapat terhindar dari resiko terkena DM tipe 2. Para ilmuwan dari Harvard Medical School, Amerika Serikat, pernah mengatakan bahwa wanita yang memiliki bokong besar memiliki resiko kecil terkena DM tipe-2 dan penyakit tekanan darah tinggi. Menurunnya resiko penyakit ini berdasarkan fakta  bahwa lemak yang terdapat di bokong dapat membantu menurunkan berat badan di semua bagian tubuh. Lemak ini bekerja untuk mengatur hormon yang bisa membantu proses metabolisme dan membantu mengatur penggunaan insulin dalam tubuh. Namun syaratnya adalah bahwa perut harus lebih kecil atau rata dari bagian pantat.

Terhindar Dari Resiko Tekanan Darah Tinggi

Kelebihan wanita dengan bokong besar adalah mengurangi resiko tekanan darah tinggi. Hal ini dikarenakan adanya hormon khusus yang berada di bokong akan membuat penyakit hipertensi (tekanan darah tinggi) menjauh dari bootylicious. Inilah yang membuat wanita akan terjaga dari resiko terkena penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Membuat Organ Jantung Lebih Sehat

Bersyukurlah Wanita Berpantat "Montok", Ini 7 Kelebihannya Apalagi yang Terakhir ! - Wartawanita.comWanita dengan bokong besar akan memiliki jantung yang lebih sehat. Walaupun bokong besar merupakan aset yang sering dilupakan wanita ternyata mempunyai pengaruh terhadap kondisi kesehatan jantung. Kondisi jantung yang sehat banyak dialami oleh para wanita yang memiliki bokong besar. Jenis lemak khusus yang berada di bokong berpotensi untuk menghindarkan terjadinya penyumbatan arteri sehingga membuat kondisi jantung tidak terganggu kesehatannya. Arteri yang tidak tersumbat akan meningkatkan kondisi kesehatan jantung sendiri.

Membuat Metabolisme Tubuh Lebih Baik

Para peneliti pernah menunjukkan wanita yang berbokong besar serta berperut kecil cenderung memiliki metabolisme tubuh yang lebih baik daripada wanita yang tidak. Hal ini dikarenakan lemak yang berkumpul di bagian pantat dapat membersihkan asam lemak jahat yang masuk menuju darah. Proses ini akan membuat nafsu makan cenderung menurun dan dapat mendukung penurunan berat badan.

Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Bersyukurlah Wanita Berpantat "Montok", Ini 7 Kelebihannya Apalagi yang Terakhir ! - Wartawanita.comTernyata memiliki bokong besar dapat meningkatkan rasa percaya diri. Walaupun hal ini tergantung dari masing-masing wanita karena di mana bokong besar apabila tidak diikuti dengan perut yang besar alias gemuk biasanya akan membuat wanita jauh lebih percaya diri. Hal ini akan semakin menunjukkan lekuk tubuh seksi wanita dengan lengkung tulang belakang yang juga menawan. Selain itu, pantat besar yang tidak diikuti oleh perut yang besar biasanya akan tampak lebih kencang sehingga semakin menampakkan keseksian tubuh seorang wanita.

Mempunyai Bayi Cerdas

Kelebihan wanita yang memiliki bokong besar ialah dapat melahirkan bayi yang cerdas. Hal ini berdasarkan sebuah penelitian yang pernah dilakukan oleh Profesor Will Lassek seorang ahli epidemiologi kesehatan masyarakat dari Pittsburgh University, Pennsylvania. Lassek mengatakan bahwa lemak yang terdapat di bokong merupakan sumber untuk mengembangkan otak bayi.

Jangan anggap mempunyai bokong besar adalah kekurangan justru itu adalah kelebihan wanita yang menguntungkan !

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            1184 Views