westin-resort-07-01

Beauty Experience: Spa Relaksasi di Westin Resort Bali

Beberapa waktu lalu, Bazaar mendapat kesempatan berkunjung ke The Westin Resort Nusa Dua, Bali untuk merasakan pengalaman relaksasi yang tidak biasa. Di hari pertama, hotel dengan fokus utama melayani segmen tamu keluarga ini membawa kami menuju ruangan premium seluas 48 meter persegi di gedung barunya.

Ruangan ini dilengkapi dengan balkon untuk menikmati pemandangan di sekeliling hotel dan interior kontemporer oleh FBEYE International. Dan tentunya tidak lupa, atmosfer Bali makin terasa melalui sentuhan natural berupa motif-motif pada elemen ruangan dan karya seni yang tertempel di dinding.

Ditambah lagi, setiap ruangan dilengkapi dengan Heavenly Bed, Westin Pillows, dan Westin Sheets keluaran King Koil yang secara eksklusif diproduksi hanya untuk hotel Westin seluruh dunia. Perangkat tidur premium ini tidak hanya nyaman digunakan, namun juga akan mengantarkan

Anda memperoleh kualitas tidur terbaik yang mungkin sulit didapatkan di tengah hiruk pikuk ibukota. Definitely one of our favorite elements inside the room!

Kemudian di hari selanjutnya, Bazaar juga dimanjakan dengan perawatan apik dari The Heavenly Spa yang baru saja memperkenalkan rangkaian produk Maria Galland. Ritual diawali dengan pengalaman body wellness di dalam fasilitas termal yang terdiri dari steam, Himalayan-salt sauna, dan hydro pool yang bertujuan untuk melemaskan otot dan mengeluarkan kotoran dari dalam kulit.

Kami selanjutnya dibawa ke sebuah ruangan untuk mencoba Cocoon Mask Treatment menggunakan produk Maria Galland. Perawatan wajah ini dapat dikatakan unik karena hanya tersedia di The Heavenly Spa Bali. Berikut adalah urutannya, pertama-tama wajah akan dibersihkan dari sisa-sisa kotoran yang masih menempel. Kemudian, toner diaplikasikan guna menyegarkan dan mempertahankan kadar air dalam kulit.

 

Tahap selanjutnya, Krim modeling dibubuhkan pada seluruh wajah untuk mengupas kulit mati yang masih tersisa. Selanjutnya, lotion serta essence oil berbahan dasar emas diaplikasikan ke area wajah dan leher. Setelah itu barulah wajah ditutupi dengan kain kasa dan siap disemprotkan dengan masker foam yang memberi efek menghangatkan selama 5 hingga 10 menit. Uniknya, foam yang hampir menutupi seluruh bagian wajah itu membuat Bazaar terasa layaknya kepompong.

Keunggulan masker tersebut adalah untuk merawat kompleksi wajah agar tetap bercahaya dan mencegah penuaan kulit. Nah, apabila di permukaan kulit terdapat jerawat maupun komedo, maka akan terasa efek gatal sebagai tanda bahwa foam sedang bekerja untuk membersihkannya. Terakhir, kain kasa diangkat, kemudian wajah diberikan silky soft lotion dan pelembap untuk menyempurnakan rangkaian treatment.

Perawatan ini membuat kulit terasa lebih elastis dan rileks. Sehingga setelahnya, kami siap untuk beristirahat di atas Heavenly Bed dengan nyenyak, dan bangun dengan tubuh lebih segar untuk menghadapi kegiatan di pulau Dewata yang masih menunggu.

Keesokan harinya, perjalanan wellness kami ditutup dengan rangkaian yoga dan meditasi yang dipimpin instruktur ahli. Suatu pengalaman menyegarkan untuk mempersiapkan tubuh menghadapi rutinitas kembali di Jakarta. Jadi, apakah Anda berniat untuk mencoba perawatan ini?

0 shares
                            172 Views