A_IMG_7180

Bandar Djakarta Alam Sutera, Resto Seafood Bernuansa Taman

Wartawanita.com – Selain di Ancol, Restoran Bandar Djakarta juga membuka cabang di  Alam Sutera , Serpong . Segenap menu yang ditawarkan di sini sama dengan yang tersaji  di tempat “kakaknya” di Ancol . Menu yang didominasi oleh seafood.  
“Perbedaanya di view nya aja, kalau Bandar Djakarta Ancol kan suasana laut kalau Bandar Djakarta Alam Sutera panorama taman.  Sedangkan menu makanan yang disajikan sama tidak ada bedannya . Sama –sama menyajikan aneka hidangan laut seperti  ikan, udang, kepiting,serta tak ketinggalan cumi”, ujar Josephine Wie,  Manager  Bandar Djakarta  Serpong .
Dengan mengambil konsep garden view, membuat para pengunjung Bandar Djakarta Alam Sutera dapat bersantai dan menikmati hidangan seafood yang lezat Menu yang disajikan di Bandar Djakarta Alam Sutera Serpong – Tangerang  sangat bervariatif , bagi  anda penikmat hidangan laut bisa mencoba menu favorit para pelanggan diantaranya, cumi goreng tepung (calamari), kepiting lada hitam, udang saos teluk , udang  bakar saos jali, kepiting soka telur asin dan lain lain.
Nyai dasima, Goyang Dombret, Bandar de Coco, Mat Item, Monas merupakan nama-nama  minuman yang menjadi ciri khas restoran Bandar Djakarta. Nyai Dasima adalah minuman yang terdiri dari campuran buah tomat, markisa, susu putih, sirup grenadine dan es serut. Sedangkan Goyang Dombret  dibuat dari campuran buah nangka, melon, sirup strawberry ditambah es serut.  Sedangkan Minuman Aat Item merupakan perpaduan dari buah alpukat, tomat, sirup mocca, gula cair dan es serut.

Harga yang dibanderol relatif terjangkau, kok. Sejumlah  jenis ikan berkisar antara Rp 17.000 hingga Rp 19.000 per/kg . Di Bandar Djakarta restaurant  Alam Sutera, serpong-Tangerang ini Anda pun  bisa mengatur menu makanan yang menjadi pilihan sesuai selera dan bujet Anda. Restoran ini juga menawrkan discount 50 % setiap hari Senin untuk Udang  Pancet, Selasa Cumi-Cumi, Rabu Kepiting  Tarakan Jantan dan Kamis  ikan Kuwe.
Suasana taman yang romantis dengan bangunan minimalis ditambah 25 saung  bisa menjadi pilihan Anda untuk makan hidangan laut tanpa harus pergi ke tepi laut. Konsep interior dan eksterior Bandar Djakarta Serpong Tangerang dirancang sedemikian rupa hingga terasa nyaman untuk keluarga.
“Kami  ingin agar anak-anak yang  berkunjung bersama orang tuanya bisa belajar menyenangi makanan hidangan laut” ungkap ibu 2 putra ini lebih lanjut.
Jam operasional Bandar Djakarta Alam Sutera Serpong adalah hari Senin sampai  Kamis  pukul 10.00 wib – 23.00 WIB,  sedangkan Jumat hingga  sabtu pukul  10.00 wib – 23. 30 WIB. 
Kode unik: W#kuliner85
Tags:
0 shares
                            748 Views