sandra1

8 Rahasia Hidup Mengagumkan Sandra Bullock

8 Rahasia Hidup Mengagumkan Sandra BullockWartawanita.com – Jangan menyepelekan selebritis yang sukses. Ketenaran, kekayaan, dan prestasi yang sudah mereka raih tentu bukan hasil dari sebuah sihir. Ada usaha dan kerja keras dibalik itu semua. Cantik dan tampan saja tentu tidak cukup, dan tidak menjadi jaminan kesuksesan karir atau bahkan kebahagiaan mereka. Karena dibutuhkan kebijaksanaan dan kecerdasan spiritual untuk itu. Contohnya Sandra Bullock, aktris yang namanya melambung lewat perannya di film Speed. Dia memiliki rahasia hidup yang mengagumkan dibalik kesuksesannya.

Seperti kita ketahui, Sandra Bullock telah mengalami banyak pasang surut dalam hidupnya. Dari mula memenangkan piala Oscar, skandal perceraian yang menjadi konsumsi publik hingga keputusannya untuk mengadopsi seorang bayi laki-laki. Tidak heran, wanita berusia 52 tahun ini sudah belajar banyak soal hidup.

Seperti dilaporkan Marie Claire, dalam pidatonya di hadapan pelajar disebuah sekolah di New Orleans, Sandra Bullock mengungkapkan nasihat atau rahasia tentang hidupnya tersebut. Berikuta adalah 8 tips dari Sandra Bullock, yang bisa diterapkan dalam hidup kita.

(Baca juga: 5 Tanda Hubungan Cinta Harus The End)

1. Berhenti untuk Selalu Khawatir

Sandra menekankan andai saja ketika dirinya masih muda dia tidak terlalu khawatir terhadap segala hal, dan lebih menikmati hidup. Kita tidak bisa melakukan apa-apa terhadap apa yang tidak kita ketahui.

2. Tingkatkan Standar

“Untuk alasan tertentu, orang ingin melihat Anda gagal,” katanya. “Tapi itu bukan masalahmu, itu masalahnya.”

3. Menari Setiap Pagi

Sandra Bullock dan puteranya, Louis, memutar musik kencang setiap pagi untuk memulai hari dengan rasa bahagia. Mereka menari bersama.

4. Jangan Lupa Makan Sayuran

Yang ini cukup jelas bukan? Sebagai bukti legitimasinya, lihat saja tubuh Sandra yang menakjubkan.

5. Jangan Mengupil di Tempat Umum

Sandra Bullock menjelaskan bahwa kita harus berusaha lebih keras untuk menghindari penghinaan publik atau rasa malu.

6. Peluklah Orang dengan Dua Tangan

Tidak ada satu pun pelukan yang canggung bagi Sandra. “Bila Anda memeluk dua lengan, Anda bisa bersandar pada seseorang, dan kita selalu membutuhkan seseorang untuk bersandar,” katanya.

7. Jangan Marah Jika Seseorang Tidak Mau Bermain Bersama Anda

Ini juga berlaku di dunia kerja, tidak hanya di tempat bermain. “Tidak semua orang akan mencintai kita,” kata Sandra.

8. Temukan Kebahagiaanmu

Sandra menjelaskan dengan sangat sederhana bahwa kita tidak dapat mengandalkan orang lain untuk membuat kita bahagia. “Itu terserah Anda.”

Cukup sederhana ya rahasia hidup Sandra. Kode unik: KLIK di sini

(Baca juga: 10 Pantai di Indonesia yang Wajib Dikunjungi)

Tags:
1 shares
                            214 Views