8 Benteng Wanita yang Membuat Pria Segan Mendekati - Wartawanita.com

8 Benteng Wanita yang Membuat Pria Segan Mendekati

Wartawanita.com – Ingat pepatah ‘tak kan lari jodoh dikejar‘, memang jodoh sesungguhnya sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa dan manusia harus tetap berusaha untuk mencari jodoh tersebut. Memang harus disadari bahwasanya mencari jodoh gampang-gampang susah karena dibutuhkan kesabaran dan kesiapan mental. Tetapi terkadang tanpa disadari justru wanita seringkali membentengi dirinya dengan hal-hal yang justru akan membuat pria menjadi takut untuk mendekat. Ini dia 7 benteng wanita yang membuat pria segan mendekati, yaitu :

8 Benteng Wanita yang Membuat Pria Segan Mendekati - Wartawanita.comTerlalu Banyak Syarat

Tanpa disadari wanita sering berangan-angan untuk mendapatkan pria pujaan bagaikan di negeri dongeng. Gagah, pintar, dan seorang pangeran serta banyak kriteria lain yang daftarnya tidak akan pernah habis. Ingat, wanita yang termasuk dalam tipe ini justru akan terjebak dengan keinginannya yang tidak masuk akal itu. Mempunyai kriteria untuk seorang pria sah-sah saja, tapi sebaiknya cobalah untuk berpikir realistis.

8 Benteng Wanita yang Membuat Pria Segan Mendekati - Wartawanita.comTidak Ada yang Sempurna, Termasuk Saya

Tidak ada manusia yang sempurna termasuk diri kita, jadi jangan menghabiskan waktu hanya untuk membuat diri menjadi wanita yang sempurna. Terpenting disini adalah bahwa wanita harus menyadari kekurangan yang ada pada dirinya dan berusaha untuk memperbaikinya. Jika menunggu hingga merasa sudah sempurna maka pria akan mundur dengan teratur dan merasa takut untuk mendekati.

8 Benteng Wanita yang Membuat Pria Segan Mendekati - Wartawanita.comMerasa Sok Tahu Mengetahui Apa yang Terbaik

Ingat, terkadang apa yang ada di dalam pemikiran seorang wanita tidak selalu benar. Bisa saja benar menurut diri kita tetapi tidak cocok untuk pasangan dan sebaliknya. Jangan pernah mematokkan urusan jodoh ini hanya yang ada dalam pikiranmu saja. Memang sangat penting bagi wanita untuk mengikuti intuisi, menggunakan hati dan merasakan, siapa yang akan membuat benar-benar nyaman dan aman berada disisinya.

8 Benteng Wanita yang Membuat Pria Segan Mendekati - Wartawanita.comTerlalu Fokus Terhadapa Pandangan Orang Lain

Hal lain yang dapat membuat wanita menjadi tambah menjauh dengan jodohnya adalah karena terlalu fokus dengan apa yang orang lain katakan. Banyak wanita yang mendengarkan pendapat atau pandangan orang lain sehingga justru membuat takut untuk berhubungan dengan pria. Misalkan jangan berhubungan dengan pria yang seperti ini karena hanya akan membuat sedih. Padahal sesungguhnya sebagai individu yang sudah dewasa kita tidak memiliki tanggung jawab untuk memuaskan orang lain dan karena yang menjalani hubungan adalah kita pribadi maka fokuslah hanya dengan apa yang kita rasakan saja.

8 Benteng Wanita yang Membuat Pria Segan Mendekati - Wartawanita.comMenyepelekan untuk Berusaha Mencari

Sebagian wanita masih menyepelekan untuk berusaha mencari pendamping sesuai dengan keinginan padahal bisa jadi kita belum maksimal untuk mencarinya. Bisa jadi seorang wanita akan mempunyai alasan sudah mencari tetapitidak ada yang sesuai alias menyepelekan untuk berusaha mencari. Memilih agar mendapat yang pasangan terbaik tidaklah salah, tapi jangan menetapkan yang sempurna. Jadi jangan menyalahkan keadaan jika tidak juga menemukan jodoh.

8 Benteng Wanita yang Membuat Pria Segan Mendekati - Wartawanita.comPasrah Menerima Apa Adanya

Jodoh akan menjauh dari seroang wanita yang menjalin hubungan dengan seseorang yang bukan merupakan jodohnya. Terkadang wanita mempunyai rasa tidak sabar dan terlalu terpatok harus cepat-cepat menyusul teman-teman yang sudah mempunyai pasangan. Sangat disayangkan karena wanita seperti ini akan merelakan diri serta masa depannya dengan menerima pria siapa saja. Entah pria tersebut baik atau tidak, wanita seperti ini sudah tidak ambil peduli lagi, yang penting sudah laku. Percayalah, hal ini justru dapat membuat wanita menyesal di kemudian hari.

8 Benteng Wanita yang Membuat Pria Segan Mendekati - Wartawanita.comBepergian dengan Pria yang Tidak Baik

Wanita yang banyak melakukan hubungan atau bepergian dengan pria yang tidak jelas hanya akan membuatnya menjadi semakin sulit untuk menemukan jodoh. Hal ini disebabkan karena terlalu sibuk untuk bepergian dengan pria yang tidak baik justru wanita akan semakin kehilangan waktu dan kesempatan untuk menemukan pria yang terbaik. Sebaiknya, berhentilah main-main jika memang ingin menemukan jodoh terbaik.

8 Benteng Wanita yang Membuat Pria Segan Mendekati - Wartawanita.comSusah Move On

Wanita yang susah move on akan mengalami kesulitan untuk kembali membina hubungan dengan pria lain. Harusnya seorang wanita yang memang sudah berpisah dengan kekasihnya jangan terbelengu dengan masa lalu. Jangan jadikan masa lalu sebagai penghambat untuk kembali merajut masa depan karena jika wanita susah move on maka pria akan merasa sungkan untuk mendekati.

Jangan sia-siakan waktu dan kesempatan untuk mengejar jodoh hanya karena benteng yang terpasang.

LADIES MUST READ

Tags:
1 shares
                            522 Views