yana1

Selamat Jalan Yana Zein

Wartawanita.com – Pesinetron senior, Yana Zein, telah meninggal dunia, Kamis, 01 Juni sekitar jam 01.05 Wib, di RS Mayapada, Jakarta Selatan. Yana memang dikabarkan selama ini vakum dari dunia keartisannya karena sedang berusaha melawan kanker payudara stadium akhir yang lumayan lama sudah menggerogoti fisiknya. Padahal beberapa saat yang lalu Yana sempat bercerita bahwa dirinya merasa mulai membaik setelah menjalani perawatan di Guangzhou, China, selama empat bulan.

Menurut Aurelia Callista (13), putri pertama Yana, mengatakan bahwa beberapa jam setelah tiba di Tanah Air, Yana mengalami penurunan kondisi kesehatannya dan langsung dilarikan kembali ke rumah sakit. Kedua putri Yana terlihat tegar menghadapi kedukaan ini saat menerima para pelayat.

Tetapi ketegaran kedua putri Yana runtuh menjadi isak tangis saat ditanya tentang kronologis kepergian bundanya. “Hari Selasa, 30/5, sehabis check-up, tiba-tiba Mami bilang gak bisa napas, sehingga diharuskan dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatam. Kemudian pas aku di rumah, dokter telepon mami sedang tidak sadarkan diri,” kata gadis yang lebih akrab disapa Rilla itu dengan mata berkaca-kaca.

Sejak divonis terkena kanker payudara, Yana selalu menjaga pola makannya dengan tidak makan makanan yang dibakar atau yang berminyak apalagi yang mengandung bahan pengawet dan penyedab rasa. Namun walau begitu, takdir sudah berkata lain. Yana akhirnya harus menyerah. Tidak ada lagi artis sinetron yang mempunyai spesialisasi peran antagonis ini.

Selamat jalan Yana Zein.

Kode unik: KLIK di sini

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            124 Views