5 Tanda Hubungan Cinta Harus The End

5 Tanda Hubungan Cinta Harus The End

5 Tanda Hubungan Cinta Harus The EndWartawanita.com – Pastinya para wanita pernah merasakan hati yang berbunga-bunga kala kekasihnya memberikan perhatian. Walau perhatian dalam bentuk memberikan sebatang coklat tapi hati rasanya seperti di awang-awang. Ternyata ada juga hubungan yang awalnya manis tapi hanya seumur jagung karena merasa hubungan dijalani dengan tidak enjoy dan selalu diisi dengan uraian air mata. Jika sudah begini apakah hubungan percintaan ini harus diteruskan atau the end.

Lucunya masih ada saja wanita yang mempunyai anggapan walaupun selalu dibuat menangis oleh kekasihnya tapi tetap berusaha untuk selalu bertahan. Wanita biasanya kurang peka terhadap tanda-tanda yang ada dimana sebaiknya hubungan kasih selayaknya diakhiri saja. Ini dia 5 tanda-tanda sebaiknya hubungan percintaan sebaiknya diakhiri.

Cinta yang Menyiksa

Saat pasangan lebih cenderug sering membuat tertekan, sedih, cemas dan menangis, itu tandanya hubungan harus diakhiri. Apa gunanya mempunyai pasangan yang tidak dapat membuat tersenyum ? Terlebih jika pasangan mulai bersikap kasar, hal ini tidak boleh dibiarkan ya ! Segera putuskan saja tanpa pikir panjang. Diluar sana masih banyak lelaki yang bisa membuat lebih bahagia, bukan membuat menderita.

BACA JUGA:  Bank OCBC NISP - Mastercard Jalin Kemitraan Kartu Debit
Rasa Tertarik yang Hilang

Dulu memang bisa menyukai pasangan karena ada sesuatu yang istimewa pada dirinya tapi sekarang rasa benci muncul  justru yang dulu begitu istimewa. Misalkan dulu saat berkenalan dengan kekasih dia menggunakan celana berwarna pink yang membuat kesan imoet tapi sekarang pandangan berubah karena celana pink justru membuat pria seperti banci. Nah jika rasa seperti itu sudah mulai muncul sebaiknya putuskan hubungan karena hubungan tanpa ada ketertarikan akan sia-sia.

(Baca juga: 8 Rahasia Hidup Mengagumkan Sandra Bullock)

Saat Rasa Bosan Menghampiri

Mungkin diawal hubungan, perasaan ingin selalu berada disisinya.  Namun, kini justru ingin menghindarinya karena merasa bosan dengan sikap dan perilakunya. Bahkan hingga merasa  enggan mengangkat telepon atau membalas sms darinya. Ini pertanda sudah mulai ada rasa bosan pada kekasih dan sebaiknya hubungan ini diakhiri.

BACA JUGA:  Wanita Saling Jambak, Fenomena Atau Trend?
Bertengkar Hebat Hanya Karena Masalah Sepele

Pertengkaran terjadi bila karena ada perselisihan itu adalah hal yang wajar bagi pasangan kekasih. Tetapi bertengkar hebat hanya karena hal sepele itu sudah tidak wajar lagi. Sebaiknya segera putuskan hubungan karena kalian bukan pasangan yang cocok lagi. Mungkin sebaiknya sudah saatnya mencari angin segar.

Ada yang Lain

Ketika mulai mengalami curi-curi, mengagumi sampai memikirkan ini tanda seorang wanita sebaiknya segera mengakhiri hubungan dengan kekasih. Mungkin rasa cinta pada kekasih sudah mulai memudar dan sudah waktunya mempunyai cinta yang baru yang lebih segar. Kode unik: KLIK di sini

Jika hati sudah tidak mempunyai rasa jangan paksakan hubungan dengan kekasih karena hanya akan menyiksa diri saja.

(Baca juga: Kuasai 5 Bahasa Ini untuk Berkelana Keliling Dunia)

LADIES MUST READ

Tags:
1 shares
                            87 Views