pinter15 Supermodel Terpintar - Wartawanita.com

5 Supermodel Terpintar

5 Supermodel Terpintar - Wartawanita.comWartawanita.com – Boleh jadi syarat untuk menjadi seorang model itu adalah fisik yang menarik, berbadan tinggi, ramping, dan cantik. Sisanya, tidak terlalu penting. Meski ini sudah menjadi stereotip seorang model, namun banyak model yang menganggap fisik menarik saja itu tidak cukup. Mereka juga harus pintar.

Memang tidak banyak model cantik modern yang mau menghabiskan waktu bertahun-tahun di bangku sekolah. Bahkan tidak sedikit dari mereka justru putus sekolah dan menjadi model. Nah, diantara yang sedikit itu. Berikut adalah 5 supermodel masa kini yang termasuk sebagai supermodel terpintar.

5. Joan Smalls

Sebelum menjadi model Victoria’s Secret, dalam sebuah wawancara Joan mengatalan bahwa jika dirinya tidak menjadi model pakaian dalam maka dia sudah menjadi seorang psikolog. Dia memang mampu untuk itu karena dirinya memiliki gelar tersebut dari InterAmerican University of Puerto Rico.

4. Cameron Russell

Penampilan bukan segalanya. Model Victoria’s Secret ini sudah sejak kecil ingin berkarir di dunia politik, bahkan dirinya bertemu Bill Clinton. Dorongan dari Bill Clinton menetap dalam pikirannya hingga Russell kuliah dan memilih jurusan Ekonomi dan Matematika di Columbia University.

3. Gemma Ward

Model yang mengawali karir di usia 14 tahun ini adalah model termuda yang pernah menjadi model sampul majalah Vogue Amerika. Ward juga pernah bermain di film “Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides.” Ward memutuskan pensiun menjadi model dan kini melanjutkan pendidikan di Yale University.

2. Karlie Kloss

Tubuh tinggi dan seksi bukanlah satu-satunya yang dimiliki model Victoria’s Secret ini. Sahabat Taylor Swift ini juga mengimbangi penampilan dengan otaknya. Di tengah jadwal padat modelingnya, Kloss belajar di Harvard University untuk belajar Business of Entertainment, Media and Sports.

1. Lily Cole

Lily Cole adalah model asal Inggris. Wajah bukan satu-satunya yang terkenal dari dirinya, namun juga kepintarannya. Cole adalah mahasiswi di Cambridge University, Inggris, dan belajar Social and Political Science lalu kemudian berpindah untuk belajar Art History. Lulus dengan penghargaan Double First, atau bahasa lainnya adalah cum laude.

Wah bisa nggak ya seperti mereka.

Kode unik: W#pernik57

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            168 Views