5 Pesawat Jet Pribadi Super Mahal, Wanita Pasti Meleleh - Wartawanita.com

5 Pesawat Jet Pribadi Super Mahal, Wanita Pasti Meleleh !

Wartawanita.com – Bayangkan mempunyai sebuah pesawat jet pribadi dengan harga super mahal ! Selain super nyaman pastinya super betah ! Ternyata di dunia ini ada beberapa orang kaya yang memiliki pesawat jet pribadi dengan harga super mahal. Memiliki pesawat pribadi akan membuat mereka dengan mudah mendatangi daerah-daerah yang dituju.

5 Pesawat Jet Pribadi Super Mahal, Wanita Pasti Meleleh - Wartawanita.comAirbus A380 – Pangeran Alawaleed bin Talal dari Arab Saudi

Airbus jenis ini awalnya diperkenallkan di Singapore Airshow dan sudah melayani banyak penerbangan di dunia. Namun, salah satu orang kaya dunia asal Arab Saudi, Pangeran Alawaleed bin Talal mampu memiliki satu pesawat super jumbo ini. Pesawat pribadi termahal di dunia ini seharga Rp 3 triliun mendapat predikat pesawat komersial terbesar di dunia dan dapat menampung ratusan penumpang. Menurut informasi pesawat ini dapat menampung hingga 525 penumpang dalam satu perjalanan.

5 Pesawat Jet Pribadi Super Mahal, Wanita Pasti Meleleh - Wartawanita.comGulfstream G-550 – Lakshmi Mittal dari India dan Phillip Green dari Inggris

Pesawat dengan harga Rp 599 miliar ini dimiliki oleh dua orang terkaya di dunia untuk dijadikan pesawat pribadi. Pesawat ini memiliki kecepatan yang tinggi. Pesawat ini mempunyai kapasitas 18 penumpang dengan dilengkapi 4 ruang bersantai yang berbeda-beda, dilengkapi 3 zona temperatur yang juga berbeda. Serta pilihan 12 konfigurasi lantai di pesawat. Tidak hanya penumpang, pilot pun akan merasa senang saat berada di kokpit yang dilengkapi 4 layar Honeywll DU-1310 EFIS, dan Enhanced Vision Systems.

5 Pesawat Jet Pribadi Super Mahal, Wanita Pasti Meleleh - Wartawanita.comBoeing 747 – Joseph Lau

Seharusnya pesawat ini dipergunakan untuk penerbangan komersil. Tetapi pengecualian untuk pengusaha real estate seperti Joseph Lau yang sanggup membeli pesawat seharga Rp 1,5 triliun. Pesawat 747 VIP ini memang memiliki badan pesawat lebih panjang dari 747 pada umumnya. Luas kabinnya mencapai 465 meter persegi yang pastinya dapat dijadikan ruang apa saja oleh Joseph.

5 Pesawat Jet Pribadi Super Mahal, Wanita Pasti Meleleh - Wartawanita.comBoeing 767 – Roman Abramovich (Pemilik Chelsea) dan Larry Page (Pendiri Google)

Memang pesawat ini sudah dijadikan sebagai pesawat komersil. Akan tetapi oleh orang kaya dunia seperti pemilik klub sepakbola Chelsea, Roman Abramovich dan pendiri Google, Larry Page, memiliki pesawat ini sebagai kendaraan pribadinya bukanlah hal yang mustahil. Pesawat yang dapat menampung 200 – 300 penumpang mereka beli dengan harga hanya Rp 1,18 triliun saja !

5 Pesawat Jet Pribadi Super Mahal, Wanita Pasti Meleleh - Wartawanita.comAirbus 319 – Vijay Mallya, India

Pesawat ini telah menjadi milik pribadi salah satu pengusaha asal India, Vijay Mallya. Badan pesawat ini memang agak kecil karena hanya dapat menampung sekitar 10 sampai 39 penumpang. Teknologi navigasi yang ada di pesawat ini menggunakan sistem kendali terbang dengan kabel, atau dengan komputer. Pesawat seharga Rp 807 milyar ini mempunyai keistimewaan irit bahan bakar hingga 15 %. 

Pesawatku terbang ke bulan.

Tags:
0 shares
                            713 Views