5 Olahraga Buat Tempat Tidur Panas

5 Olahraga Buat Tempat Tidur Panas

5 Olahraga Buat Tempat Tidur PanasWartawanita.com – Siapa bilang bahwa olahraga hanya bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh saja. Ternyata dengan berolahraga dapat meningkatkan vitalitas dalam melakukan hubungan seksual. Pada dasarnya olahraga berguna untuk melemaskan otot-otot, tentunya jika dilakukan sesuai dengan petunjuk profesional.

Florida Atlantic University pada tahun 2008 pernah melakukan sebuah penelitian yang menemukan bahwa olahraga dapat meningkatkan sensitivitas tubuh wanita terhadap sentuhan. Ini dia beberapa olahraga yang patut dilakukan bersama pasangan agar suasana tempat tidur semakin panas, yaitu :

Yoga

Seperti yang sudah diketahui bahwa olahraga yoga banyak memberikan manfaat selain dapat untuk relaksasi dan kebugaran tubuh juga dapat mencegah tubuh terserang penyakit. Ternyata yoga dapat meningkatkan kualitas kehidupan hubungan seks dengan pasangan. Pada wanita yoga dapat membuat tubuh menjadi lebih fleksibel saat berhubungan seks sehingga akan terhindar dari sakit otot. Bukan hanya itu, yoga juga dapat menjadikan inspirasi untuk menguji variasi dari gaya baru saat berhubungan intim.

Bersepeda dan Lari

Olahraga lari atau bersepeda dapat membuat daya tahan tubuh dan stamina semakin meningkat. Lalu apakah ada hubungannya dengan berhubungan seks ? Sebuah studi yang dilakukan di Cornell University menjelaskan bahwa olahraga tersebut dapat menambah libodo pada pria. Sedangkan untuk wanita yang memasuki masa pre-menopause, berolahraga sepeda dapat menghambat gejala-gejala saat perubahan hormonal mulai terjadi. Selain itu, olahraga sepeda dan lari bisa mengontrol otot pada organ intim.  Kode unik: KLIK di sini

Tae Boxing

Olahraga yang satu ini memang sangat baik untuk melepaskan lemak yang ada di dalam tubuh. Namun, tae boxing juga mempunyai pengaruh besar untuk mengembalikan libido yang hilang karena terkena stres. Tae boxing juga sangat bermanfaat untuk membentuk tubuh bagian atas agar terlihat kencang dan seksi.

Angkat Beban

Pada pria, latihan dengan mengangkat beban dapat membantu memproduksi hormon testosteron yang jadi hormon peningkat kenikmatan seksual, serta mengatasi masalah ejakulasi dini. Sedangkan pada wanita dapat meningkatkan hormon epinephrine yang apabila dipadukan dengan hormon testosteron aktivitas seksual pun akan jauh lebih dahsyat!

Bench Press

Gerakan untuk melatih tubuh bagian atas serta membantu memperkuat otot dada dan bahu. Selain itu dapat membentuk otot-otot dada agar makin berisi dan kencang. Pada pria latihan ini dapat meningkatkan tenaga sehingga tak lekas lelah saat berhubungan seks.

Silahkan dicoba dan pasti tempat tidur akan semakin hangat !

Info mengenai kode unik KLIK aja di sini

Tags:
1 shares
                            214 Views