5 Model Rambut Si Dia yang Bikin Merinding - Wartawanita.com

5 Model Rambut Si Dia yang Bikin Merinding

Wartawanita.com – Bagi wanita rambut merupakan mahkotanya. Lalu, bagaimana dengan pria ? Pasti para wanita akan menjawab bahwa salah satu daya tarik pria adalah rambutnya ! Tapi ada juga model rambut pria yang justru membuat wanita menjadi menyingkir dan sebaiknya para wanita bisa mengingatkan pasangannya agar tidak memiliki bahkan berniat untuk merubah model rambutnya yang justru dapat membuat merinding, seperti :

5 Model Rambut Si Dia yang Bikin Merinding - Wartawanita.comPunk Hair

Gaya rambut seperti ini awalnya muncul pada tahun 1970 di London saat sedang trend band punk rock. Eksistensi bank punk rock ini membuat terbentuknya berbagai komunitasnya dan sempat terjadinya gerakan anarkisme di masa itu. Gaya punk cenderung bergaya jalanan dan anti terhadap fashion orang-orang urban di kota. Gaya rambut punk berbentuk klasik yang tajam dan menjulang ke atas memberikan kesan sebagai orang yang fanatik terhadap komunitas tersebut.

5 Model Rambut Si Dia yang Bikin Merinding - Wartawanita.comComb Over Hair

Jika memang rambut pasangan sudah mulai menunjukan ke arah kebotakan maka biasanya akan ditutupinya dengan gaya rambut ini. Gaya rambut yang cukup aneh karena rambut harus disisir kearah yang untuk menutupi kebotakan. Sarankan pasangan sebaiknya rambut dipotong habis saja alias botak jika mulai menipis.

 

5 Model Rambut Si Dia yang Bikin Merinding - Wartawanita.comPonytail Hair

Katakan pada pasangan bahwa gaya rambut buntut kuda adalah milik wanita. Pada pria biasanya jika memelihara rambut panjang dan lurus akan diikat buntut kuda agar terlihat rapih. Rapih boleh, tapi percayalah, gaya rambut ini adalah trend beberapa masa yang lalu, bukan sekarang. Jika memang pasangan suka memelihara rambut panjang, lebih baik terlihat terurai dengan rapih. Lakukan shaggy cut agar lebih stylish pada rambut panjang pasangan.

5 Model Rambut Si Dia yang Bikin Merinding - Wartawanita.comCurtains Hair

Gaya rambut seperti ini biasanya dikenal dengan istilah belah tengah. Trend gaya rambut ini berada pada tahun 90 an. Pertama kali populer di daerah Eropa dan Amerika Serikat. Katakan pada pasangan bahwa model seperti ini sudah tidak trend lagi untuk masa sekarang karena akan membuat dirinya justru terlihat seperti anak kecil.

5 Model Rambut Si Dia yang Bikin Merinding - Wartawanita.comBig Afro Hair

Model rambut seperti ini pasti akan membuat wanita risih berjalan disampingnya. Pasti para wanita akan geli dan risih jika harus mempunyai pasangan dengan model rambut seperti ini. Gaya rambut ini mulai populer di komunitas Afrika – Amerika pada pertengahan 1960-an. Para pria yang memiliki rambut kriting alami, akan sangat mudah membentuk gaya rambut seperti ini.

Sebaiknya sekarang bisa memberi masukan pada pasangan tentang gaya rambut yang lebih trendy dan rapih.

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            362 Views