aura1

5 Cara Membuka Aura Wajah Yang Mempesona Secara Alami

Wartawanita.com – Setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik dan juga mempesona. Selain kecantikan fisik, tentunya seorang wanita tetap harus menjaga dan merawat aura diri. Setiap wanita tentunya memiliki aura positif  dan aura positif ini lah yang akan membuat seorang wanita tampak mempesona walaupun memang tidak harus memaksimalkan kecantikan fisiknya. Aura positif harus selalu dirawat dan diterapkan agar terpancar dari dalam diri wanita. Apakah aura itu ?

Aura merupakan energi yang tersimpan dalam diri seseorang yang dapat meningkatkan daya tarik bagi orang lain yang melihatnya. Setiap orang pasti mempunyai aura positif di dalam dirinya, namun tidak semua orang tahu bagaimana cara mengeksposnya. Aura positif pada seseorang ada baiknya di ekspos. Wanita yang mempunyai aura akan mengeluarkan pancaran daya simpati yang membuat seseorang menjadi terlihat berkharisma. Aura sangat berpengaruh terhadap kehidupan seseorang. Dengan aura positif tentunya orang lain akan ikut senang dengan diri kita.

Bagian yang paling mudah untuk di ekspos adalah aura wajah, karena wajah merupakan hal pertama yang dilihat oleh orang lain. Langkah-langkah untukmembuka aura wajah secara alami adalah :

  • Setiap bangun biasakan untuk membasuh wajah dengan air hangat, pijat bagian wajah dengan lembut. Pastikanlah selalu lakukan ini sebelum memulai aktivitas di pagi hari.
  • Cobalah untuk merelaksasikan wajah dengan pemijatan pada wajah dengan menggunakan pembersih atau pelembab wajah yang sesuai jenis kulit wajah. Kemudian bilaslah dengan menggunakan air hangat dan keringkan menggunakan washlap atau handuk. Setelah wajah bersih, tutup wajah menggunakan kain basah yang telah direndam air hangat. Diamkankan kain tersebut selama kurang lebih 5 menit. Ulangi 3 sampai 5 kali. Kemudian pijitlah dibagian wajah dengan lembut sehingga otot wajah jadi lebih rileks.
  • Berolahragalah secara rutin dan teratur. Tidak perlu melakukan olahraga yang berat pilihlah olahraga ringan yang dapat lakukan di mana saja. Lakukan olahraga minimal dua kali seminggu. Pilihlah olahraga yang dapat membuat tubuh mengeluarkan keringat. Dengankeluarnya keringat pada saat berolahraga, maka racun yang tertimbun dalam tubuh akan keluar sehingga menghindari gangguan sirkulasi pembuluh darah dalam tubuh.
  • Tidur atau istirahat yang cukup. Beristirahatlah di malam hari, karena malam  merupakan waktu istirahat yang terbaik. Saat  istirahat di malam hati, kulit wajah akan meregenerasi, sel kulit lama beserta radikal bebasnya akan terlepas dan sel-sel kulit baru akan muncul. Kulit wajah akan mengalami proses pengencangan dan tampilan bintik-bintik hitam beserta garis halusnya akan dihambat.
  • Hindarilah sifat dan perbuatan yang mengandung aura negatif, misalnya seperti marah, bersedih yang berlarut-larut, melukai perasaan orang lain,iri hati, dendam, cemberut dan hal-hal negatif lainnya. Bersikaplah ramah dan lemah lembut. Tersenyum pada saat bertemu orang lain. Aura positif akan mematikan aura negatif yang ada di dalam diri seseorang.

Menghilangkan  energi negatif yang nampak di wajah seperti wajah yang kusam dan kotor, serta wajah yang terlihat sedih, kecewa dan marah dapat hilang, dan juga memberikan ketenangan dalam jiwa. Hati menjadi lebih damai. Selamat mencoba .

0 shares
                            898 Views