5 Bahasa Ini untuk Tunjukan Cintamu

5 Bahasa Ini untuk Tunjukan Cintamu

5 Bahasa Ini untuk Tunjukan Cintamu

Wartawanita.com – Mungkin masih banyak pasangan yang belum menyadari dan bahkan tidak mengerti akan bahasa cinta. Bahasa cinta bukan hanya sekedar bahasa untuk bercakap-cakap. Bahasa cinta merupakan bahasa untuk mengekspresikan perasaan cintanya pada orang lain. Bila hal ini dilakukan oleh pasangannya maka akan membuatnya merasa dicintai.

Berikut ini bahasa cinta yang dapat diaplikasikan pada pasangan agar si dia merasa selalu diperhatikan dan dicintai, yaitu :

Words of Affirmation

Bahasa sehari-harinya bisa diartikan sebagai  pujian atau bisa juga berarti kalimat-kalimat membangun. Bagi yang bahasa utamanya adalah words of affirmation, maka akan merasa sangat dicintai jika pasangan memuji. “Kamu cantik sekali hari ini.”; “Sayang, kamu kelihatan keren deh waktu main futsal tadi.”; “Sayang, makasih, ya, udah aturin rencana kencan yang oke banget hari ini.” Hari-hari yang akan dilalui akan menjadi sangat indah jika diawali dengan sapaan dan kata-kata penyemangat dari si dia.

BACA JUGA:  Membedakan Pria "Nice" atau PDKT
Quality Time

Bahasa cinta ini artinya menghabiskan waktu bersama atau melakukan kegiatan bersama. Misalnya, bersama pasangan sama-sama hobi main catur dan bermain catur bersama pasangan dapat akan membuat merasa sangat dicintai yang pada akhirnya akan menambah kadar kecintaan kepada pasangan. Hal lain misalnya, sepulang kerja, usahakanlah untuk menikmati waktu-waktu di mana bersama pasangan ngobrol berdua tanpa gangguan apapun selama berjam-jam.

Receiving Gifts

Semua orang pastinya akan menyukai hadiah. Hadiah apapun itu tanpa menilai besarannya atau harganya tapi jika hadiah dari pasangan pasti akan membuat hati berbunga-bunga. Atau saat ingin menghibur teman yang baru diputusin pacarnya, berilah yang sedang berduka sesuatu pasti hadiah ini dapat sedikit menghibur hati yang sedang luka. Kode unik: KLIK di sini

BACA JUGA:  Ada Taman Rempah Indonesia di Belanda
Acts of Service

Arti umumnya adalah dilayani. Jangan diartikan dengan melayani seperti pelayan restoran, tapi ini adalah bentuk pasangan memberikan perhatiannya. Sekedar membukakan pintu, membawakan tas, menyucikan piring, atau memijat punggung tentu akan membuat hati menjadi tentram. Sesekali mungkin dapat membantu pasangan mengerjakan projek kantornya pasti akan senang melihat usaha yang diberikan.

Physical Touch

Sentuhan fisik yang dimaksud disini bukan hanya seputar seks. Sentuhan fisik mencakup bergandengan tangan, kecupan, dan pelukan hangat. Contoh paling mudah untuk menentukan apakah menggunakan berbahasa cinta kategori physical touch adalah saat sedang teman yang sedang sedih, pasti otomatis yang dilakukan adalah memeluknya, menyentuh tangannya, atau menepuk punggungnya.

Jadi silahkan menggunakan bahasa cinta ini ya dengan pasangan agar hubungan semakin mesra dan awet.

Info mengenai kode unik KLIK aja di sini

LADIES MUST READ

Tags:
1 shares
                            78 Views