4 Tantangan Membina Hubungan di Jaman Millennial - Wartawanita.com

4 Tantangan Membina Hubungan di Jaman Millennial

Wartawanita.com – Jaman millennial ini sepertinya manusia tidak akan pernah terlepas dari yang namanya sosial media. Sosial media dijadikan sebagai wadah untuk menuangkan isi hati serta pikiran. Positifnya dari penggunaan media sosial adalah semakin mudahnya untu berkomunikasi dua arah dengan teman, keluarga, atau pasangan. Tapi pada pasangan yang sedang membina hubungan, jaman millennial ini justru dapat menjadi tantangan agar hubungan dapat terus terbina, karena :

4 Tantangan Membina Hubungan di Jaman Millennial - Wartawanita.comJaman Millennial Menjadi Terlalu Banyak Dipusingkan dengan Jumlah Like atau Komentar di Postingan

Hal-hal sepele yang seharusnya dapat dinikmati berdua justru dapat buyar hanya karena ingin memposting kegiatan yang sedang dilakukan berdua. Misalkan saat sedang ingin menikmati makanan justru pasangan melarangnya karena makanannya akan di foto terlebih dahulu untuk di posting. Akhirnya esensi romantic dinner pun jadi hilang, hanya karena lebih mementingkan berapa banyak like yang akan didapat ketimbang momen kebersamaan dengan pasangan. Sebaiknya hal seperti ini dihindari, boleh saja untuk mengunggah foto momen bersama pasangan, tapi jangan sampai momen quality time justru terbuang banyak hanya karena satu postingan.

Mata Terlalu Banyak Melirik Gadget Saat Sedang Bersama Pasangan

4 Tantangan Membina Hubungan di Jaman Millennial - Wartawanita.com

Saat ini sudah menjadi kebiasaan bagi kebanyakan orang kalau gadget merupakan kebutuhan utama ! Memang tidak dapat dipungkiri kalau gadget dapat menjadi penawar bosan yang ampuh. Tapi tidak harus melulu dilihat setiap menit dan setiap saat harus melirik gadget apalagi jika sedang bersama pasangan. Hal ini justru dapat membuat pasangan menjadi merasa kesal !

“Ketika sedang membahas hubungan tapi kamu malah asyik dan sibuk sendiri melihat timeline sosial media kamu padahal ini merupakan kesempatan untuk pasangan untuk saling berinteraksi,” ungkap Lizzie, Psikolog Fiesta Condoms. Hendaknya saat sedang bersama pasangan letakan dulu gadget, jangan sibuk melihat ke layar ponsel terus-menerus karena komunikasi dengan pasangan tidak akan meaningful. Status dunia maya tidak akan basi walau tidak setiap menit di cek karena hubungan dengan pasangan adalah yang terpenting.

4 Tantangan Membina Hubungan di Jaman Millennial - Wartawanita.comCobalah untuk Mengungkapkan Perasaan Melalui Tulisan Tangan Bukan Postingan Romantis di Sosmed

Di zaman yang sudah serba digital ini memang sudah sangat jarang orang yang menulis surat cinta dengan menggunakan kertas surat. Tapi jangan takut dibilang kuno atau nggak kekinian dengan tetap menulis di sebuah kertas. Justru, surat cinta itu dapat lebih jauh bermakna ketimbang postingan dengan caption romantis di dunia maya.

Saat menerima surat cinta dari pasangan, tentunya akan ada perasaan haru dan lebih tersentuh ketimbang membaca sebuah unggahan di sosial media. Bukan hanya karena lebih private, melainkan menjadi lebih bisa mengetahui ungkapan isi hati pasangan dengan yang tulus yang bisa disimpan hingga tua nanti.

4 Tantangan Membina Hubungan di Jaman Millennial - Wartawanita.comJangan Mudah untuk Terbakar Api Cemburu Saat Pasangan Mengirim Like ke Postingan Lawan Jenis

Membina hubungan bukan berarti harus selalu meminta pasangan memberikan like ke unggahanmu saja. Pasangan juga mempunyai banyak teman di luar sana yang mungkin terlebih dahulu mengenalnya jauh sebelum menjalin hubungan. Jadi kalaupun pasangan memang pernah menyukai unggahan dari teman lawan jenisnya tidak semestinya langsung cemburu ya.

Walaupun sudah banyak kasus perselingkuhan yang berawal dari media sosial seperti bermain belakang tanpa diketahui pasangan karena tidak saling bertukar password akun di media sosial. Setiap pasangan memiliki rasa curiga memang sangat wajar asal jangan sampai mempunyai rasa cemburu yang tidak beralasan. Jangan hanya karena pasangan menyukai satu unggahan teman yang memang lawan jenis membuat hati menjadi panas dan menuduh yang tidak-tidak pada pasangan.

Walau jaman millennial tapi hubungan dengan pasangan harus tetap terjaga dengan mesra ya.

LADIES MUST READ

Tags:
1 shares
                            97 Views